Microsoft Beri Penyegaran Pada Windows 10 19H1 Dengan Tampilan Yang Penuh Warna

Microsoft Beri Penyegaran Pada Windows 10 19H1 Dengan Tampilan Yang Penuh Warna

Windows 10 melakukan lompatan besar, sebuah fitur yang dapat diakses melalui taskbar dan menawarkan cara yang nyaman untuk memulai aplikasi Anda. Misalnya, Anda dapat meluncurkan browser Microsoft Edge dalam mode penyamaran langsung dari daftar atau Anda dapat mengakses folder yang sering dikunjungi pada File Explorer.

Jump list adalah menu pop-up yang dapat diakses dengan cara mengklik kanan pada program apapun yang memiliki ikon pada taskbar. Fitur ini membantu Anda untuk melihat aktivitas terbaru suatu program dan Anda juga dapat menggunakannya untuk mengakses fitur-fitur suatu aplikasi.

Misalnya, dengan mengklik kanan pada browser Edge atau ikon Google Chrome akan menampilkan daftar cepat situs web yang baru saja dikunjungi.

Windows 10 menawarkan banyak pilihan personalisasi untuk mengubah tampilan desktop dan ada juga opsi penyesuaian yang dirancang untuk mengubah tampilan elemen tertentu seperti Taskbar juga menu Start.

Microsoft Beri Penyegaran Pada Windows 10 19H1 Dengan Tampilan Yang Penuh Warna

Pada Windows 10 October 2018 Update atau yang lebih lama, Anda dapat mengizinkan taskbar untuk menggunakan aksen warna, tapi saat ini masih belum ada cara yang dapat memperluas aksen warna ke dalam daftar jump list.

Microsoft Beri Penyegaran Pada Windows 10 19H1 Dengan Tampilan Yang Penuh Warna

Pada Windows 10 April 2019 Update, Microsoft memperbarui daftar jump list untuk membuatnya tampak lebih berwarna dan menarik. Pada Windows 10 versi 1903, jika Anda mengaktifkan warna aksen pada taskbar, maka taskbar dan daftar jump list akan mulai bertema aksen. Ada juga sentuhan Fluent Design.

Untuk mengubah aksen warna Start, Taskbar, dan Jump list Windows 10, navigasikan ke Setting, lalu klik Personalization, dan lalu klik Colours. Pilih warna aksen dan nyalakan opsi yang akan menampilkan warna pada Shortcut Start, taskbar, dan action center.

Menurut jadwal rutin Microsoft dalam merilis sistem operasi Windows, Windows 10 April 2019 Update (nama kode 19H1) akan dirilis ke masyarakat umum pada bulan April 2019 mendatang.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

Belum ada Komentar untuk "Microsoft Beri Penyegaran Pada Windows 10 19H1 Dengan Tampilan Yang Penuh Warna"

Posting Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel