Microsoft Masih Tetap Menjadi Perusahaan Paling Berharga Di Tahun 2018

Microsoft Masih Tetap Menjadi Perusahaan Paling Berharga Di Tahun 2018

Baru-baru ini diberitakan bahwa Microsoft telah menyusul raksasa teknologi lainnya - Apple, Amazon dan perusahaan induk Google Alphabet dalam hal nilai pasar.

Beberapa laporan mengungkapkan bahwa Apple telah menurunkan produksi dan permintaan untuk iPhone XR baru, lebih rendah dari yang diharapkan di Jepang. Pers negatif rupanya mengurangi nilai pasar Apple. Selain itu, Apple juga mengungkapkan bahwa mulai pada Q1 2019, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu tidak akan lagi berbagi berapa banyak unit yang dijual.

Orang-orang yang akrab dengan masalah ini percaya bahwa hal ini merupakan indikasi bahwa penjualan akan datar dan stagnan di masa mendatang.

Ketika nilai pasar Apple menurun, Microsoft telah berhasil mengungguli Apple untuk mengamankan peringkat sebagai perusahaan AS yang paling berharga lagi.

Pada tanggal 31 Desember, nilai modal pasar Microsoft adalah 781,74 B. Sedangkan nilai pasar Apple adalah 745,09 B dan Amazon memiliki nilai pasar 718,72 B.

Pada tahun 2019, Microsoft dapat menjadi salah satu perusahaan berikutnya yang bernilai lebih dari $ 1 triliun, namun pada titik ini, belum diketahui kapan raksasa perangkat lunak tersebut akan meraih posisi itu. Masih harus dilihat apakah Apple akan kembali dan bersaing dengan Microsoft untuk mendapatkan $ 1 triliun lagi atau sebaliknya.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

Belum ada Komentar untuk "Microsoft Masih Tetap Menjadi Perusahaan Paling Berharga Di Tahun 2018"

Posting Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel