Ternyata Microsoft Mengakui Masalah Baru Yang Dialami Pengguna Windows 7 KB4480970

Ternyata Microsoft Mengakui Masalah Baru Yang Dialami Pengguna Windows 7 KB4480970

Awal pekan ini, Microsoft merilis pembaruan kumulatif bulanan untuk Windows 7 dan 8.1, bersama dengan pembaruan khusus keamanan saja. Sayangnya, pengguna telah melaporkan berbagai masalah setelah menginstal update patch itu, dan Microsoft telah mengakui masalah ini sebagaimana yang tertera pada pada dokumen dukungan yang diperbarui.

Bulan ini, update baru untuk Windows 7 hadir dengan beberapa perbaikan dan fokus sepenuhnya pada perbaikan masalah yang dialami oleh perusahaan. Windows 7 sedang disediakan dengan rollup KB4480970 dan pembaruan keamanan KB4480960 saja. Kedua pembaruan tersebut dilaporkan menyebabkan masalah pada jaringan SMBv2.

Windows 7 KB4480970 memperkenalkan perbaikan terhadap kerentanan keamanan dalam sesi isolasi mengenai PowerShell remote endpoint, serta patch keamanan untuk komponen inti seperti layanan jaringan nirkabel Windows.

Awalnya, Microsoft mengatakan bahwa ada satu masalah yang diketahui dalam pembaruan ini, namun software maker hari ini memperbarui dokumen dukungan untuk mengungkapkan masalah baru yang bisa dialami setelah menerapkan pembaruan.

Windows 7 KB4480970 Menyebabkan Kesalahan 0xc004f200 "Not Genuine"


Dalam dokumen dukungan yang diperbarui, Microsoft mengatakan bahwa perusahaan telah menemukan dua masalah baru dalam rollup Januari 2019 bulanan untuk Windows 7 yang muncul sebagai KB4480970.

Bug asli yang diakui awal minggu ini menunjukkan masalah yang berpotensi menyebabkan masalah network interface controller. Ada bug lain dimana KB4480970 dapat menyebabkan masalah aktivasi dan Anda akan menerima kesalahan "Not Genuine" 0xc004f200.

"Setelah menginstal pembaruan ini, beberapa pengguna melaporkan masalah KMS Activation error, Not Genuine, 0xc004f200 pada perangkat Windows 7," Microsoft menjelaskan.

Microsoft sedang mengerjakan solusi dan perbaikannya dan akan segera dikirim, mungkin pada bulan Februari.

Microsoft mengatakan bahwa bug lain yang diperkenalkan dalam pembaruan ini dapat mempengaruhi local user yang merupakan bagian dari local Administrator.

Bug ini mempengaruhi remote access untuk berbagi di Windows 7 dan Windows Server 2008 R2. Anda tidak akan mengalaminya jika Anda menggunakan akun domain di grup local "Administrator". Untuk menangani masalah local Administrator, Anda disarankan untuk menggunakan akun local yang bukan bagian dari grup local Administrator atau pengguna domain apapun.

Perbaikan sedang dikerjakan dan akan dimasukkan dalam rilis mendatang untuk Windows 7. Mungkin patch dengan perbaikan untuk masalah yang disebutkan di atas akan dipublikasikan sebagai bagian dari pembaruan kumulatif Februari 2019.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

Belum ada Komentar untuk "Ternyata Microsoft Mengakui Masalah Baru Yang Dialami Pengguna Windows 7 KB4480970"

Posting Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel