Setelah Pembaruan Not Genuine 0xc004f200 KMS Activation Windows 7 Jadi Error

Setelah Pembaruan Not Genuine 0xc004f200 KMS Activation Windows 7 Jadi Error

Menurut laporan, peluncuran bulanan Windows 7 KB4480970 dan hanya pembaruan keamanan KB4480960 menandai beberapa komputer sebagai ‘Not Genuine’. Beberapa pengguna setelah menginstal pembaruan, menemukan mesin yang dinonaktifkan karena update patch baru Microsoft menyebabkan masalah Aktivasi KMS dimana Anda akan melihat kesalahan "Not Genuine", error 0xc004f200.

Tidak ada yang salah dengan lisensi Windows Anda, karena pembaruan kumulatif terbaru menyebabkan kesalahan / error yang mengacaukan segalanya. Microsoft sedang mengerjakan solusi dan semuanya akan segera kembali normal.

Microsoft Key Management Services (KMS) yang dirancang secara otomatis mengaktifkan salinan Windows dan Office suite mengalami masalah pada Windows 7.

Dalam dokumen dukungan, Microsoft mengatakan bahwa beberapa pengguna dapat mengalami kesalahan Aktivasi KMS, 'Not Genuine', 0xc004f200 pada beberapa mesin Windows 7. Microsoft mengetahui bug yang tidak menguntungkan ini dan perusahaan sedang menyelidiki laporannya.

"Kami akan memberikan pembaruan bila sudah tersedia," Microsoft menjelaskan dalam dokumen dukungan untuk KB4480960 dan KB4480970.

Sebuah thread Reddit, bagaimanapun, melaporkan bahwa penghentian aktivasi ada hubungannya dengan KB971033 yang dirilis kembali pada bulan April 2018 untuk membantu pengguna mengkonfirmasi bahwa salinan Windows 7 mereka asli. Mungkin saja KB971033 bertentangan dengan patch Januari 2019 atau masalah sisi server.

Not Genuine, 0xc004f200 Aktivasi Error Di Windows 7


Windows 7 KB971033 telah dirilis beberapa waktu lalu dan mungkin saja Microsoft telah mengacaukan sesuatu di sisi servernya, seperti yang dispesifikasikan oleh sysadmin.

“Dari menelusuri log, tampaknya Microsoft mengubah cara server mereka merespon KMS key yang dikirimkan kepada mereka. Sebelum 8 Januari mereka merespon dengan 0x00000000. Pada 8 Januari mereka mulai merespon dengan kesalahan yang mengatakan bahwa key-nya dimasukkan dalam daftar hitam / blacklist yang menempatkan windows ke status aktivasi 5 (periode pemberitahuan),” mereka mencatat dalam sebuah posting di Reddit.

Sysadmin melaporkan bahwa KB971033 seharusnya tidak pernah diinstal di lingkungan KMS. Saat melakukan tes, desktop virtual Windows 7 salah melaporkan bahwa sistem operasi tidak asli / not genuine.

Ulasan Reddit lainnya menyoroti kesalahan KMS Activation Windows 7 dan ada banyak pelanggan yang mengalami masalah ini. Microsoft sedang mengerjakan solusi untuk mengatasinya dan semua harus copacetic dalam beberapa hari.

Pada catatan terkait, Microsoft telah mengakui beberapa masalah pada Januari 2019 terkait pembaruan untuk Windows 7. Sistem operasi ini juga mengalami masalah pada jaringan SMBv2 setelah menginstal rollup bulanan atau pembaruan keamanan saja.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Setelah Pembaruan Not Genuine 0xc004f200 KMS Activation Windows 7 Jadi Error"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel