Adobe Flash Player KB4480979 Untuk Windows 10 Disertai Dengan Peningkatan

Pada 8 Januari, Adobe juga merilis update baru untuk Flash Player-nya pada Windows 10 dan platform lainnya. Anehnya, pembaruan ini tidak memperbaiki kerentanan keamanan apapun di Adobe Flash Player untuk Windows 10.

Pembaruan Windows 10 KB4480979 (Adobe Flash Player) memperkenalkan perbaikan dan peningkatan umum. Dalam sebuah dokumen, Adobe menjelaskan bahwa tujuan pembaruan ini adalah untuk meningkatkan kinerja dan bug squash pada Flash Player.

Adobe Flash Player KB4480979 Untuk Windows 10 Disertai Dengan Peningkatan

“Adobe telah merilis pembaruan untuk Adobe Flash Player pada Windows, macOS, Linux dan Chrome OS. Pembaruan ini membahas fitur dan bug kinerja, namun tidak termasuk perbaikan keamanan,” Adobe menjelaskan.

Menurut dokumen dukungan Microsoft, semua versi Windows 10 yang didukung memenuhi syarat untuk pembaruan Adobe Flash Player terbaru. Jika perangkat Anda berjalan pada versi Windows yang didukung, pembaruan ini akan diinstal secara otomatis melalui Windows Update.

Untuk mengunduh dan menginstal Windows 10 KB4480979, Anda dapat menuju ke Settings > Update & Security > Windows Update lalu klik pada link Check for updates. Kemungkinan pembaruan telah diinstal secara otomatis, tapi jika Anda tidak yakin, silahkan buka Settings > System > Update & security lalu buka halaman update history.

Adobe Flash Player Akan Segera Dihentikan


Adobe berencana akan menghentikan dukungan untuk Flash Player-nya dan berhenti mendistribusikan perangkat lunak ini pada akhir tahun 2020. Ketika Flash masih digunakan, Flash terus menjadi salah satu risiko keamanan terbesar bagi komputer.

Adobe menjelaskan bahwa standar terbuka seperti HTML5, WebGL dan WebAssembly telah matang selama beberapa tahun terakhir. Teknologi ini memiliki sebagian besar fitur yang ada di Flash. Karena web tidak lagi format interaktif, penggunaan Flash Player dapat dikurangi.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama