Google Chrome Versi 74 Akan Membawa Mode Gelap Ke Windows 10

Google Chrome 74 Akan Membawa Mode Gelap Ke Windows 10

Google Chrome 74 untuk Windows akan datang dengan serangkaian perbaikan, termasuk juga mode gelap yang sangat dinanti-nantikan pada Windows 10. Pada versi 73, Google meluncurkan perawatan tema gelap untuk Chrome pada MacOS dan mungkin perilisan berikutnya dari browser buatan Google ini akan memperkenalkan mode gelap pada Windows.

Pembaruan Chrome 74 beta kini telah diluncurkan dan membawa dukungan mode gelap ke Windows tanpa ada modifikasi. Chrome 74 beta juga menyesuaikan dengan pengaturan level tema Windows 10 OS. Itu berarti browser akan beralih ke mode gelap secara otomatis ketika pengguna mengaktifkan mode gelap pada sistem Windows 10 melalui aplikasi Settings.

Demikian pula, browser akan beralih sendiri ke gaya tema terang aslinya ketika kamu menggunakan mode terang pada sistem operasi Windows 10.

Google Chrome 74 Akan Membawa Mode Gelap Ke Windows 10

Perlu diketahui, bahwa mode gelap di Chrome telah selesai dan Google juga telah mengatasi gangguan dimana teks hitam muncul di bagian latar belakang gelap.

Pembaruan akan membawa mode gelap ke halaman tab baru, pengaturan, unduhan, riwayat, ekstensi, menu konteks dan juga bagian lain dari browser.

Google Chrome 74 Akan Membawa Mode Gelap Ke Windows 10

Perbaikan Lainnya


Selain itu, Chrome 74 juga akan hadir dengan fitur baru untuk membantu pengguna yang mengalami mabuk perjalanan ketika menggunakan Chrome karena pengguliran parallax, efek pembesaran, dll pada halaman web. Untuk membantu pengguna yang mabuk perjalanan, Chrome akan menyesuaikan preferensi tingkat OS untuk pengaturan seperti 'Disable animations'.

Baca juga: Cara Cepat Dan Mudah Cek Tagihan BPJS Kesehatan Secara Online

Ini berarti jika kamu menonaktifkan animasi dekoratif atau transisi di sistem operasi, Chrome akan menyesuaikan pengaturan sistem dan juga akan mematikan semua animasi dan efek tersebut untuk mengatasi masalah mabuk perjalanan pengguna.

Ini juga dapat membantu para pengguna yang lebih suka browser dengan animasi yang lebih sedikit dan pengalaman menjelajah yang lebih cepat.

Chrome 74 juga akan datang dengan pengaturan baru untuk membantu pengguna mencegah unduhan pada iframe kotak pasir yang tidak memiliki isyarat pengguna. Pada dasarnya ini dapat mengatasi masalah keamanan dan juga meningkatkan pengalaman pengguna dengan memungkinkan peramban memicu unduhan pada halaman web yang sama.

Semua perubahan ini sudah berjalan pada kandidat Chrome Chrome 74. Versi stabil Chrome ini diproyeksikan akan mendarat pada tanggal 23 April 2019. Jadi, bagi sobat yang ingin segera menggunakan fitur mode gelap (dark mode) Chrome pada Windows 10 mesti harus bersabar lagi.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

Belum ada Komentar untuk "Google Chrome Versi 74 Akan Membawa Mode Gelap Ke Windows 10"

Posting Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel