Windows 10 Oktober 2018 Mendapatkan Pembaruan Lagi Ke Build 17763.379

Pada bulan Maret 2019 ini pembaruan kumulatif dirilis dengan banyak perbaikan dan peningkatan yang ditujukan untuk Windows 10 October 2018 Update (versi 1809). Tautan unduhan langsung untuk Windows 10 KB4489899 juga langsung tersedia Microsoft Update Catalog.

Setelah menginstal pembaruan ini di perangkat, sistem komputermu akan maju ke Windows 10 build 17763.379 dan mengatasi masalah yang terkait dengan kinerja gaming (permainan). Pekan lalu, Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa pembaruan Windows 10 1 Maret 2019 telah menghambat kinerja pada game tertentu.

Windows 10 Oktober 2018 Mendapatkan Pembaruan Lagi Ke Build 17763.379

Menurut laporan dari platform media sosial, pengguna mengalami masalah saat memainkan game tertentu. Misalnya, sekelompok pengguna melaporkan masalah ketika bekerja dengan mouse di dalam game dan frame rate juga berkurang.

Pembaruan hari ini akhirnya telah mengatasi semua masalah game tersebut dan kamu dapat memperbarui perangkat komputer dengan menavigasikan ke aplikasi Settings.

Link Unduhan KB4489899 Untuk Windows 10


Bagi kamu yang menginginkan file installer untuk melakukan pembaruan Windows 10 KB4489899 secara offline, berikut ini adalah tautan pengunduhan langsung untuh mendapatkan filenya: 32-bit (x86) dan 64-bit .

Daftar Perubahan KB4489899 Windows 10 Build 17763.379


Microsoft mengatakan bahwa pembaruan ini telah mengatasi bug dimana kinerja grafis dan mouse menurun saat memainkan game tertentu. Pembaruan ini juga dapat mengatasi masalah pada Microsoft HoloLens dimana pelacakan dan kalibrasi perangkat terpengaruh untuk beberapa pengguna.

- Microsoft mengatakan bahwa pembaruan juga telah memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan pengguna menerima "Error 1309" ketika menginstal / menghapus jenis file MSI dan MSP tertentu.

- Perbaikan dan peningkatan bug umum.

Ini juga mencakup pembaruan keamanan untuk Windows Kernel, Microsoft Edge, Internet Explorer, Windows Datacenter Networking, Microsoft Scripting Engine, Windows Storage and Filesystems, Windows Server, Microsoft JET Database Engine, Windows Wireless Networking, Windows Linux, Windows Shell, Windows App Platform and Frameworks, Windows Kernel-Mode Drivers, Windows Hyper-V, dan Windows Fundamentals.

Windows Update


Baru-baru ini, Microsoft secara diam-diam telah menerbitkan dokumen dukungan yang mengumumkan bahwa Windows 10 akan secara otomatis memblokir dan menghapus instalan pembaruan yang dapat menyebabkan masalah potensial pada perangkat.

Dalam beberapa kasus, Windows Update dapat menyebabkan banyak masalah pada perangkat komputer dengan konfigurasi dan perangkat tertentu diarahkan ke BSOD atau botloop.

Baca juga : Cara Mudah Download Dan Instal Windows 10 Oktober 2018 Update Terbaru

Dokumen dukungan merinci pendekatan baru dimana Windows 10 akan mendeteksi pembaruan yang gagal dengan sendirinya dan menghapus pembaruan secara otomatis untuk mengatasi masalah tersebut.

Microsoft mengatakan bahwa pembaruan hanya dapat dihapus ketika semua upaya pemulihan otomatis lainnya tidak juga berhasil. Setelah 30 hari pengujian dengan mitra, pembaruan yang sama dapat dirilis lagi saat perangkat ini kompatibel.

Tidak diketahui kapan fitur ini akan digunakan untuk perangkat Windows 10, namun yang pasti tetaplah mencari informasi terkait pembaruan dan perbaikan Windows 10. Kamu dapat menemukan update informasi tersebut di blog Fajrinfo ini.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama