Microsoft Menunjukkan Bahwa Sistem Operasi Windows Semakin Modern - Fajrinfo

Jumat, Mei 31, 2019

Microsoft Menunjukkan Bahwa Sistem Operasi Windows Semakin Modern


Microsoft Menunjukkan Bahwa Sistem Operasi Windows Semakin Modern

Menurut banyak rumor, 'Windows Lite' yang secara tidak resmi diklaim mungkin tidak akan terlihat sampai tahun 2020 nanti. Raksasa software dari Redmond (Microsoft) baru saja memberi petunjuk yang menjelaskan bahwa ia sedang mengerjakan versi modern dari sistem operasi desktopnya.

Dalam posting blog untuk pengumuman Computex, Microsoft juga membahas visinya untuk pengalaman OS (Operating System) modern, menyoroti beberapa fitur utama yang dapat kamu harapkan. Microsoft tampaknya bekerja pada versi baru Windows yang menyediakan 'enablers' untuk memberikan serangkaian fitur mendasar, termasuk pembaruan tanpa batas.

Proses pembaruan pada Windows 10 tidak terlalu mulus dan pengguna sering mengalami masalah. Perusahaan software tersebut mengatakan bahwa pengalaman memperbarui harus sepenuhnya mulus pada versi Windows modern karena semuanya akan terjadi di latar belakang sistem.

Pembaruan OS modern dilakukan di latar belakang dan tidak terlihat, hal ini untuk memastikan bahwa pengalaman pembaruan dapat diandalkan dan instan tanpa menimbulkan gangguan.

Microsoft juga sedang berfokus pada keamanan Windows modern. Untuk mengamankan lingkungan, perusahaan dapat memisahkan aplikasi dari sistem operasi dan kedua layanan akan bekerja secara independen.

“OS modern, juga aman secara default, kondisinya dipisahkan dari sistem operasi; menghitung dipisahkan dari aplikasi; hal ini akan melindungi pengguna dari serangan jahat di seluruh siklus hidup perangkat,” Nick Parker, Corporate Vice President, Consumer and Device Sales, menjelaskan.

Microsoft juga akan tetap berkomitmen pada gagasan pengembangan perangkat yang selalu terhubung dengan pengalaman Windows modern.

Baca juga: Ponsel Kamu Mengganggu Saat Sedang Tidur? Inilah Solusinya!

Terintegrasi AI Dan Performa Yang Lebih Baik


Microsoft Menunjukkan Bahwa Sistem Operasi Windows Semakin Modern

Microsoft juga menjanjikan 'kinerja berkelanjutan', menunjuk ke peningkatan kinerja yang signifikan sejak pengguna mengambil perangkat mereka.

OS modern ini didukung oleh AI (Artificial Intelligency) yang dapat memahami apa yang pengguna rencanakan untuk dilakukan besok dan membantu mereka bekerja secara efisien. Dukungan ini juga dapat meningkatkan aplikasi dengan membuatnya lebih cerdas.

Pelanggan dapat menggunakan OS modern dengan keyboard, mouse, pena, suara, sentuhan, bahkan tatapan.

Akhirnya, Microsoft mengkonfirmasi bahwa Windows modern akan memberikan faktor kelincahan bentuk terbaik. Sistem operasi harus dapat mendeteksi postur perangkat dan juga menemukan sensor yang tepat secara otomatis untuk bekerja dengan lancar pada bentuk yang baru.

Microsoft tidak menyebut Windows 10, Windows Lite ataupun Windows Core OS sebagai sistem operasi modern yang sedang dikerjakannya, meskipun kemungkinan besar proyek tersebut dikaitkan pada Windows Core OS yang telah lama dikabarkan.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke