Peningkatan Windows 10 Build 18912 Kini Tersedia Bagi Anggota Insider - Fajrinfo

Sabtu, Juni 01, 2019

Peningkatan Windows 10 Build 18912 Kini Tersedia Bagi Anggota Insider


Peningkatan Windows 10 Build 18912 Kini Tersedia Bagi Anggota Insider

Microsoft meluncurkan Windows 10 build 18912 pada Pembaruan Windows 10 20H1 yang akan datang. Pembuatan pratinjau sistem operasi baru ini tersedia untuk Windows Insider dengan satu fitur baru dan daftar panjang perbaikan bug.

Windows 10 build 18912 dilengkapi dengan peningkatan untuk fungsionalitas Narrator. Microsoft mengatakan bahwa fitur Narrator yang diperbarui sekarang dapat memberitahu kamu tentang judul halaman yang ditautkan. Hal ini dapat diakses melalui tombol shortcut (jalan pintas) keyboard Caps + Ctrl + D.

Build 18912 ini juga dilengkapi dengan perbaikan bug. Sebagai contoh, Microsoft sedang memperbaiki masalah yang menyebabkan layar hijau dan crash pada sistem win32k.sys error. Microsoft juga menyertakan perbaikan untuk masalah dimana Focus Assist tetap aktif meskipun telah meminimalkan semua aplikasi.

Daftar Perubahan Windows 10 Build 18912


Berikut ini adalah daftar perbaikan dan peningkatan yang termasuk dalam rilis kali ini:

- Microsoft sedang memperbaiki masalah aplikasi Settings macet ketika pengguna membuka halaman Pengaturan Grafik.

- Bug lain tempat aplikasi Settings macet saat dibuka melalui task manager telah dapat diatasi.

- Masalah keandalan riwayat Clipboard telah diatasi.

Microsoft Melakukan Peningkatan Pada Game


Dalam berita terkait, Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan pengalaman desktop baru untuk aplikasi Xbox pada sistem operasi Windows 10.

Belum ada perincian yang terungkap tentang pengalaman apa yang akan terjadi, tapi kita berharap agar Microsoft memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik pada Windows 10. Perusahaan besar asal Redmond ini memperbarui Game Bar pada Windows 10 dengan fungsionalitas overlay penuh.

Sejumlah widget juga telah ditambahkan untuk mengakses fitur-fitur Xbox seperti LFG, pesan, dan lainnya yang membuat aplikasi Xbox berlebihan. Microsoft berencana untuk memperluas fungsionalitas aplikasi dengan membiarkan pengguna komputer desktop mengontrol elemen-elemen dari jarak jauh juga.

Direktur pemrograman Microsoft Xbox Live Larry Hyrb telah mengumumkan pada akun Twitter resminya bahwa pengguna Pembaruan Windows 10 Mei 2019 akan dapat mengakses pengalaman bermain game.

Belum ada pengumuman terkait tanggal spesifik ketika perusahaan berencana untuk meluncurkan pembaruan terkait game terbaru pada Windows 10, tapi sepertinya raksasa Redmond Giant tertarik untuk meningkatkan pengalaman gaming pada komputer desktop.

Raksasa teknologi itu pekan lalu telah mengumumkan bahwa mereka sedang berupaya menghadirkan versi baru layanan berlangganan Xbox Game Pass on-demand untuk pengguna Windows 10.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke