Driver AMD Radeon 19.5.1 Menambah Dukungan Untuk Windows 10 Mei 2019 Driver AMD Radeon 19.5.1 Menambah Dukungan Untuk Windows 10 Mei 2019 - Fajrinfo
Microsoft berencana mulai meluncurkan Pembaruan Windows 10 Mei 2019 ke perangkat yang kompatibel dalam satu atau dua minggu ke depan. Dalam mempersiapkan perangkat mereka untuk update baru Microsoft, pabrikan GPU dan CPU meluncurkan driver baru yang kompatibel.

Setelah Intel dan Nvidia, AMD juga kini telah merilis driver grafis baru yang menambahkan dukungan untuk Pembaruan Windows 10 Mei 2019. Dan driver AMD Radeon 19.5.1 adalah apa yang harus kamu instal jika berencana untuk meningkatkan perangkat AMD kamu ke Windows 10 versi 1903.

Driver AMD Radeon 19.5.1 Menambah Dukungan Untuk Windows 10 Mei 2019

Dalam catatan rilis, AMD mengatakan bahwa Radeon Software Adrenalin 2019 Edition juga menambahkan dukungan untuk RAGE 2 dan pelacakan instruksi untuk Radeon GPU Profiler 1.5.X. Pembaruan ini juga mencakup banyak perbaikan bug dan peningkatan.

Bug dimana overlay metrik kinerja dapat mengalami flicker intermiten telah diatasi. Masalah ini dialami ketika pengguna memutar konten yang dilindungi dengan fitur ini diaktifkan.

AMD juga menangani bug yang menyebabkan DOOM hang saat diluncurkan pada konfigurasi sistem Teknologi AMD XConnect.

Bug lain telah diatasi ketika instalasi perangkat lunak Radeon tidak berfungsi atau macet sebesar 33% jika kamu menginstalnya pada konfigurasi sistem AMD Radeon HD 7970.

Produk grafis seri Radeon RX Vega mungkin mengalami jam memori yang lebih tinggi dari yang diharapkan saat idle atau desktop dengan konfigurasi sistem multi-display.

Masalah lag atau macet saat memutar konten interlaced DivX pada aplikasi Film & TV juga telah diperbaiki. Pembaruan juga membahas masalah otentikasi intermiten dan pembaruan aplikasi AMD Link yang juga diperlukan.

Kamu dapat mengunduh driver Radeon Software Adrenalin 2019 Edition 19.5.1 melalui aplikasi Radeon Settings pada Windows.
Pembaruan Mei 2019

Windows 10 versi 1903 juga diproyeksikan mulai diluncurkan untuk semua pengguna pada akhir Mei 2019. Pembaruan telah mencapai RTM (Release To Manufacture) dan sudah tersedia untuk Release Preview Ring Insiders.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama