Windows 10 May 2019 Update Menerima Patch Baru Menjelang Peluncuran

Microsoft telah merilis pembaruan kumulatif untuk Windows 10 Mei 2019 Update menjelang peluncuran publiknya akhir bulan ini. Microsoft juga telah merilis pembaruan untuk versi Windows 10 yang masih didukung dengan perbaikan dan peningkatan yang serupa.

Pada changelog, Microsoft menulis bahwa update terbaru untuk Windows dapat mengatasi bug yang meruntuhkan beberapa situs web pemerintah Inggris di Internet Explorer dan Microsoft Edge. Perlu diketahui bahwa pengguna di luar Inggris juga akan menerima patch pada Windows 10 Mei 2019 Update.

Windows 10 May 2019 Update Menerima Patch Baru Sebelum Peluncuran

Build 18362.116 juga menangani masalah dimana instalasi mungkin gagal dengan pesan error "0x800f081f - CBS_E_SOURCE_MISSING". Windows 10 versi 1903 masih memiliki satu masalah yang diketahui dimana pengguna dapat mengalami kesalahan 0x800705b4 pada Windows Defender Application Guard dan Windows Sandbox.

Pembaruan Windows 10 Mei 2019


Microsoft sedang menyelesaikan pekerjaan pada Windows 10 versi 1903. Perusahaan tersebut awalnya mengatakan bahwa pembaruan akan dimulai di beberapa titik pada akhir Mei, dan sepertinya itu dapat diluncurkan dalam beberapa hari jika tidak ada masalah baru yang ditemukan .

Mungkin kita akan melihat pembaruan besar berikutnya tiba pada akhir minggu ini atau awal minggu depan, karena bulan berakhir dalam 10 hari.

Windows 10 May 2019 Update memperkenalkan Sandbox, light theme baru, Focus Assist yang ditingkatkan, dan banyak lagi lainnya. Tidak seperti versi Windows 10 sebelumnya, Pembaruan Mei 2019 dilengkapi juga dengan peningkatan kualitas dan banyak perbaikan bug lainnya.

Windows 10 19H1 juga kini dapat meningkatkan kinerja sistem perangkat dan berbagai masalah pun telah diatasi dalam sistem Windows 10 ini oleh sebab menginstal pembaruan sistem terkini.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama