File ISO Windows 10 20H1 Sudah Bisa Kamu Download Sekarang Juga - Fajrinfo

Sabtu, Juni 22, 2019

File ISO Windows 10 20H1 Sudah Bisa Kamu Download Sekarang Juga


File ISO Windows 10 20H1 Sudah Bisa Kamu Download Sekarang Juga

Microsoft telah merilis file ISO image resmi pertama dari pembaruan fitur Windows 10 20H1. Windows 10 20H1 saat ini sedang dalam tahap pengembangan dengan status Microsoft telah menguji versi preview yang dibangun bersama Insider pada Fast Ring.

Windows 10 20H1 diharapkan dapat menjadi pembaruan besar berikutnya dan akan datang dengan daftar panjang fitur terbaru.

Sebagai contoh, Windows 10 20H1 juga diharapkan datang dengan perbaikan besar pada Windows Update dan Kalender. Windows Update akan mendapatkan fitur lanjutan baru yang akan memungkinkan pengguna untuk membatasi kecepatan unduhan Windows Update.

Hari ini, perusahaan telah merilis file ISO baru untuk menginstal sistem operasi Windows 10 build 18912 yang dirilis beberapa hari lalu pada Fast Ring.

File ISO image tersedia dalam tiga versi berbeda - yakni Home, Enterprise dan juga Home China. Kamu dapat menggunakan file ISO image itu untuk melakukan clean install / instal ulang Windows 10 20H1 dan mulai dari awal terutama jika kamu mengalami bug.

Atau kamu juga dapat menggunakan file ISO image untuk menginstal dari Windows 10 20H1 ke versi Windows 10 yang lebih lama.

Perlu diketahui bahwa file ISO hanya dapat diunduh setelah kamu masuk ke akun Windows Insider. Dan kamu dapat menemukan dan mendownload file ISO image Windows 10 20H1 pada link berikut ini.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke