Microsoft Mengungkapkan Fitur Windows Update Baru Untuk Windows 10 20H1 - Fajrinfo

Minggu, Juni 23, 2019

Microsoft Mengungkapkan Fitur Windows Update Baru Untuk Windows 10 20H1


Microsoft Mengungkapkan Fitur Windows Update Baru Untuk Windows 10 20H1

Windows 10 build 18917 diluncurkan ke Insider di Fast Ring dengan peningkatan Windows Update, Narrator dan banyak lagi lainnya. Microsoft juga telah memperbaiki berbagai bug dan masalah dalam rilis ini.

Windows 10 dapat memungkinkan pengguna untuk membatasi kecepatan unduhan file pada Windows Update, tapi kontrol asli terbatas pada sistem persentase dan pengguna tidak dapat memasukkan kecepatan absolut.

Ini akan berubah dengan pembaruan Windows 10 20H1 karena perusahaan akhirnya menambahkan pengaturan bandwidth canggih untuk Windows Update. Fitur ini ditujukan untuk pengguna yang memiliki kecepatan koneksi internet yang rendah atau mereka yang ingin mengurangi dampak dari unduhan Windows Update pada jaringan mereka.

Microsoft Mengungkapkan Fitur Windows Update Baru Untuk Windows 10 20H1

Pada Windows 10 versi 20H1, akhirnya kamu dapat memasukkan nilai absolut dalam satuan Mbps untuk batasi kecepatan unduh pada Windows Update.

Baca juga: Cara Mengirim Email Super Rahasia Pada Layanan Gmail

Microsoft mengatakan bahwa kamu dapat menetapkan batasan ini untuk unduhan latar depan (unduhan Microsoft Store) dan unduhan latar belakang tradisional juga bisa.

Pada Windows 10 build 18917, kontrol bandwidth canggih dapat diakses dari menu Settings > Update & Security > Delivery Optimization > Advanced options.

Perbaikan Narrator


Microsoft juga menggabungkan peningkatan untuk Data Table Reading dalam pembaruan kali ini. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa pengguna Narrator sekarang dapat merasakan kinerja yang lebih baik ketika menavigasi tabel menggunakan perintah navigasi.

Narrator di Windows 10 20H1 juga telah diperbarui untuk membaca data dalam urutan berikut - Header data, Cell data, Row / Column position for that cell

Subsistem Windows Untuk Linux 2


Microsoft telah memperkenalkan Windows Subsystem untuk Linux 2 dan ini merupakan pembaruan yang signifikan dari rilis pertama di bulan ini.

WSL 2 mendukung Windows Subsystem untuk Linux dan kamu bisa menggunakannya untuk menjalankan ELF64 Linux binary pada perangkat desktop kamu. Ini adalah arsitektur baru dan menggunakan kernel Linux yang nyata.

Microsoft mengatakan bahwa itu juga dapat mengubah cara binari Linux ini berinteraksi dengan Windows dan perangkat keras.

Pengalaman pengguna sama dengan WSL, akan tetapi versi baru ini menawarkan kinerja sistem file yang lebih cepat dan kemampuan untuk menjalankan aplikasi seperti Doctor.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke