Microsoft Sedang Menguji Fitur-Fitur Baru Untuk Windows 10 20H1 Update - Fajrinfo

Kamis, Juni 06, 2019

Microsoft Sedang Menguji Fitur-Fitur Baru Untuk Windows 10 20H1 Update


Microsoft Sedang Menguji Fitur-Fitur Baru Untuk Windows 10 20H1 Update

Versi Windows 10 selanjutnya adalah 19H2 dan diharapkan akan mulai diluncurkan pada bulan Oktober 2019. Sekarang masih beberapa bulan lagi dari tanggal rilis pembaruan Windows 10 tersebut, tapi perusahaan masih belum secara luas menguji 19H2 (versi 1909) pada komunitas Windows Insider.

Windows 10 20H1 tampaknya akan menjadi pembaruan yang lebih besar dan diharapkan dapat diluncurkan setelah rilis Windows 10 19H2. Sementara Windows 10 19H2 telah dikabarkan sebagai pembaruan kecil, sedangkan Windows 10 20H1 dapat memperkenalkan banyak perbaikan dan fitur baru.

Microsoft membuka jalan untuk beberapa perbaikan yang sangat penting pada Windows 10 20H1. Tampaknya perusahaan menguji pada tiga fitur baru untuk Windows 10 20H1, termasuk juga pengaturan Windows Update yang canggih, peningkatan Kalender dan halaman pengaturan pemberitahuan baru.

Fitur Baru Windows 10 20H1


Peningkatan Notifikasi

Pengguna melihat bahwa Pembaruan Windows 10 April / Mei 2020 akan memperkenalkan perubahan kecil namun menyenangkan pada pengaturan pemberitahuan dan menawarkan lebih banyak opsi penyesuaian.

Pembaruan Windows 10 Mei 2019 atau yang lebih lama memungkinkan kamu untuk menyesuaikan notifikasi, karena halaman penyesuaian tidak terlalu ramah pengguna dan kamu harus menelusuri daftar aplikasi yang panjang terlebih dahulu untuk menemukan pengirim yang ingin kamu sesuaikan.

Microsoft Sedang Menguji Fitur-Fitur Baru Untuk Windows 10 20H1 Update

Windows 10 20H1 menambahkan opsi baru yang akan membuat kamu bisa mengurutkan aplikasi, email dan notifikasi pengirim lainnya dengan urutan 'Terbaru dan Nama ', sehingga kamu dapat menemukan pengirim yang ingin kamu sesuaikan.

Pembaruan Windows 10 April 2020 memperkenalkan aplikasi pengaturan pemberitahuan yang diperbarui dan memiliki lebih banyak visual berwarna.

Microsoft Sedang Menguji Fitur-Fitur Baru Untuk Windows 10 20H1 Update

Visual baru ini dapat membantu pengguna memahami berbagai opsi pengaturan pemberitahuan. Seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar di atas, aplikasi sekarang menampilkan contoh visual tentang apa yang terjadi disaat kamu mengizinkan slide pemberitahuan, merahasiakan pemberitahuan di layar kunci (lockscreen) dan tampilan pemberitahuan pada Action Center.

Pembaruan Windows Dan Peningkatan Kalender

Windows 10 akan datang dengan fitur canggih baru yang bisa memungkinkan kamu untuk menyesuaikan kecepatan unduhan Windows Update.

Microsoft Sedang Menguji Fitur-Fitur Baru Untuk Windows 10 20H1 Update

Baca juga: Cara Mengunci Laptop Windows 10 Dari Jarak Jauh Agar Aman

Saat ini, kamu dapat membatasi bandwidth Windows Update berdasarkan persentase dari total bandwidth. Dengan Windows 10 20H1, kamu akan bisa memilih kecepatan yang tepat dalam satuan Mbps untuk mengunduh pembaruan di latar belakang dan latar depan sistem.

Microsoft Sedang Menguji Fitur-Fitur Baru Untuk Windows 10 20H1 Update

Pembuatan versi pratinjau Insider terbaru juga dilengkapi dengan fitur Tulis Cepat Kalender tanpa pemberitahuan yang memungkinkan kamu dengan cepat membuat janji langsung dari flyout taskbar.

Peningkatan Windows Ink Workspace

Dalam changelog Windows 10 Build 18912, Microsoft juga mengumumkan beberapa perubahan pada Windows Ink Workspace.

Raksasa perangkat lunak itu mengatakan bahwa pengalaman Windows Ink Workspace telah berubah dan sekarang lebih kecil dengan tautan ke aplikasi Microsoft Whiteboard. Ini memungkinkan pengguna untuk mengedit proyek dengan kemampuan yang kaya dan berkolaborasi dengan rekan kerja secara cepat.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H
Beberapa kata dapat terucap, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam. Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala kekhilafan. Selamat merayakan hari lebaran.

Some words can be uttered, some feelings can be left buried. But an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid.
Oke