Windows 10 20H1 Untuk Meningkatkan Pengalaman Mengetik Keyboard Windows 10 20H1 Untuk Meningkatkan Pengalaman Mengetik Keyboard - Fajrinfo
Windows 10 20H1 Untuk Meningkatkan Pengalaman Mengetik Keyboard

Pembaruan Windows 10 April 2018 (versi 1803) menambahkan fitur yang dapat memungkinkan untuk memperoleh saran teks ketika menggunakan keyboard. Pada pembaruan Windows 10 20H1, Microsoft berencana untuk meningkatkan fitur saran papan ketik hardware tersebut dengan menghadirkan prediksi yang didukung oleh AI (Artificial Intelligency) dan saran teks sebaris.

Saran keyboard hardware saat ini pada Windows 10 sering gagal untuk menyarankan teks dengan cepat. Pada Pembaruan Mei 2019 atau yang lebih lama, saran pengujian hardware muncul dalam tanda sisipan sampai tiga kandidat teks yang harus kamu pilih dengan mouse atau keyboard.

Pembaruan Windows 10 20H1 dapat memperkenalkan baris saran teks. Seperti ditunjukkan dalam gambar GIF di bawah, saran teks akan muncul pada sebelah kata-kata di baris yang sama dan bukan di tanda sisipan.

Windows 10 20H1 Untuk Meningkatkan Pengalaman Mengetik Keyboard

Fitur 'Hardware Keyboard Inline Prediction' berfungsi di semua aplikasi, termasuk Notepad dan bahkan Alarm & Jam. Tampaknya berada pada tahap awal pengembangan dan memiliki beberapa bug.

Perlu diketahui bahwa Microsoft belum secara resmi mengumumkan pengalaman keyboard baru untuk Windows 10, akan tetapi kemungkinan lebih banyak detailnya akan dibagikan segera.

Sama seperti fitur baru lainnya pada Windows 10 20H1, baris prediksi teks disembunyikan dan dinonaktifkan secara default.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama