Windows 10 May 2019 Update Kini Tersedia Bagi Semua Pengguna - Fajrinfo

Rabu, Juni 05, 2019

Windows 10 May 2019 Update Kini Tersedia Bagi Semua Pengguna


Windows 10 May 2019 Update Kini Tersedia Bagi Semua Pengguna

Debut Windows 10 Mei 2019 Update menandai peluncuran fitur menarik seperti Sandbox dan peningkatan kinerja yang lebih bagus. Pada akhir Mei 2019, Microsoft merilis pembaruan fitur Windows 10 ke sejumlah perangkat dan setelah mempertimbangkan hasil umpan balik pengguna, raksasa perangkat lunak itu akhirnya meluncurkan pembaruan Windows 10 ke lebih banyak pengguna lainnya.

Hari ini, Microsoft diam-diam telah memperbarui dokumen dukungan dengan catatan baru yang mengumumkan tentang ketersediaan pembaruan Windows 10 Mei 2019 Update yang lebih luas. Microsoft masih tidak memaksa pembaruan dan sistem untuk menginstalnya secara otomatis, jadi hanya ketika pengguna memeriksa pembaruan secara manual saja.

"Windows 10, versi 1903 telah tersedia untuk seluruh pengguna yang secara manual memilih "Check for updates" melalui Windows Update", Microsoft menjelaskan.

Biasanya dimungkinkan bahwa pembaruan ini masih belum muncul ketika kamu memeriksanya secara manual. Ini bisa terjadi ketika sistem menginstal driver atau aplikasi yang tidak kompatibel dengannya.

Dalam hal ini, kamu harus memperbarui semua aplikasi, driver, dan memeriksa pembaruan yang tersedia. Kamu juga dapat memperbarui sistem melalui Update Assistant, Media Creation Tool atau dengan mengunduh file ISO .

Masalah Yang Ditemukan


Pembaruan Windows 10 Mei 2019 memiliki beberapa masalah yang ditemukan dan Microsoft memblokir pembaruan agar tidak muncul pada perangkat keras yang tidak kompatibel.

Saat ini, Microsoft menyadari bahwa masalah yang telah diketemukan adalah sebagai berikut:

- Windows Sandbox akan gagal memulai dengan kode error / kesalahan “0x80070002”

- Hilangnya fungsionalitas pada aplikasi Dynabook Smartphone Link

- Kecerahan tampilan mungkin tidak menanggapi terhadap penyesuaian

- Audio tidak berfungsi dengan baik pada headphone Dolby Atmos dan home theatre

Semua masalah Windows 10 2019 tersebut masih sedang diselidiki. Microsoft dapat mengatasi beberapa masalah yang diketemukan ini dengan memasang pembaruan kumulatif di bulan Juni 2019.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke