Pembaruan Intel DCH Drivers Versi 26.20.100.6912 Untuk Windows 10 - Fajrinfo

Sabtu, Juni 29, 2019

Pembaruan Intel DCH Drivers Versi 26.20.100.6912 Untuk Windows 10


Pembaruan Intel DCH Drivers Versi 26.20.100.6912 Untuk Windows 10

Intel DCH Drivers versi 26.20.100.6912 kini telah tersedia untuk perangkat Windows 10 Mei 2019 Update, Oktober 2018 Update dan versi lain yang lebih lama. Intel graphics driver versi 26.20.100.6912 hadir dengan dukungan untuk beberapa game baru dan perbaikan bug yang biasa dilakukan.

Sesuai changelog, versi terbaru dari driver ini telah menambahkan dukungan untuk teel Division 2 dan The Sinking City pada Intel UHD Graphics 620 atau yang lebih tinggi. F1 2019 sekarang didukung pada grafis Intel Iris Pro atau yang lebih baik.

Perubahan penting pada driver terbaru dari Intel ini adalah peningkatan kinerja untuk Unreal Engine 4. Intel belum mengungkapkan perubahan yang diterapkan perusahaan untuk meningkatkan Unreal Engine 4, namun biasanya Intel memberikan peningkatan kinerja umum untuk beberapa game yang tidak disebutkan namanya.

Intel sedang memperbaiki bug yang dapat mengakibatkan anomali grafis saat bermain Devil May Cry 5 dengan DX12 pada sistem tertentu. Bug lain telah berhasil diatasi ketika Microsoft Edge mengalami masalah visual pada perangkat dengan CMAA diaktifkan.

Dengan rilis pembaruan Juni 2019 ini, Intel juga telah meningkatkan dukungan untuk aplikasi media Universal Windows Platform (UWP) dan pengalaman HDR.

Pembaruan tersebut bisa memperbaiki bug yang telah mempengaruhi koneksi Miracast pada prosesor Intel generasi ke-8. Intel mengatakan bahwa masalah ini dialami ketika pengguna menghapus dan menginstal ulang driver grafis.

Intel menyadari setidaknya ada dua masalah yang ditemukan dalam perilisan kali ini. Bug tersebut dapat menyebabkan crash atau hang saat memainkan game berikut:

- Sniper Elite V2 Remastered.
- Rage 2 (gunung berapi).
- World War Z (Vulkan) dalam pengaturan Medium dan Tinggi 1080p.
- Madden NFL19.

Intel juga mengetahui bug lain dimana Stormworks: Build and Rescue dapat macet saat menjalankan beban kerja creo-02 pada perangkat yang menggunakan prosesor generasi 8 dan 9.

Driver Intel pada perangkat Windows 10 kamu dapat diperbarui dengan menggunakan aplikasi Intel Driver & Support Assistant atau bisa secara manual kamu peroleh dari situs web Intel resmi.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke