Update Windows 10 Mei 2019 Telah Tersedia, Kamu Bisa Unduh Penginstal Offline Juga - Fajrinfo

Sabtu, Juni 29, 2019

Update Windows 10 Mei 2019 Telah Tersedia, Kamu Bisa Unduh Penginstal Offline Juga


Update Windows 10 Mei 2019 Telah Tersedia, Dapat Unduh Penginstal Offline Juga

Cumulative update baru untuk Windows 10 versi 1903 diluncurkan dengan sejumlah perbaikan untuk konsumen dan bisnis. Kamu dapat menginstalnya melalui aplikasi Settings atau mengunduh installer offline Windows 10 KB4501375 langsung dari situs Microsoft Update Catalog.

Windows 10 KB4501375 hanya untuk bulan Mei 2019. Hanya pembaruan perangkat dan dilengkapi dengan daftar panjang perbaikan, termasuk juga perbaikan untuk fitur Night light yang rusak dan banyak lagi lainnya. Setelah menginstal pembaruan ini, sistem komputer akan menabrak Windows 10 build 18362.207 dan versi OS Windows 10 akan tetap pada 1903.

Selain Windows 10 build 18362.207, susunan update service baru juga bisa jadi muncul di beberapa perangkat. Susunan service dirancang untuk meningkatkan pengalaman menu Windows Update dan mengatasi masalah keandalan sistem. Seperti yang disebutkan, kamu dapat mengunduh dan menginstal pembaruan kumulatif dari menu Settings > Update & Security > Windows Update> Check for updates.

Link Download KB4501375 Untuk Windows 10


Tautan unduhan untuk file penginstal offline Windows 10 KB4501375 dapat langsung kamu download melalui link berikut ini: 32-bit (x86) dan 64-bit.

Changelog KB4501375 Windows 10 Build 18362.207


Microsoft mengatakan telah menyelesaikan masalah yang menyebabkan masalah kursor tidak muncul pada sistem perangkat kamu saat mengarahkan kursor tersebut pada keyboard. Bug loop pengalihan Microsoft Edge dan Internet Explorer juga telah diatasi.

Microsoft juga telah memperbaiki masalah pada tampilan penanda Scalable Vector Graphics (SVG).

Pembaruan hari ini untuk Windows 10 versi 1903 juga telah dilengkapi dengan perbaikan dan peningkatan untuk Internet Explorer. Misalnya, Microsoft telah mengatasi masalah pengguliran dan pembuatan halaman web di Internet Explorer 11.

Penting juga untuk diketahui baru-baru ini Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa Microsoft tetap berkomitmen untuk Internet Explorer dan browser lama tersebut akan terus menerima pembaruan di masa mendatang.

Masalah Night Light


Update Windows 10 Mei 2019 Telah Tersedia, Dapat Unduh Penginstal Offline Juga

Microsoft telah mengakui bahwa bug Windows 10 Mei 2019 Update dapat merusak fitur Night light, sebuah fitur yang membuat komputer agar lebih mudah dilihat dengan cara membatasi cahaya biru dari tampilan layar komputer laptop kamu.

Baca juga: Cara Download Dan Pasang Microsoft Edge Pada Windows 7

Dalam Windows 10 build 18362.207, masalah Night light telah bisa diatasi. Colour Management profile dan masalah koreksi gamma juga telah diperbaiki.

Bug lain telah diperbaiki dimana pendaftaran Windows Hello menampilkan skala abu-abu pada kamera. Microsoft juga memperbaiki masalah pemutaran yang terkait dengan konten video yang dihasilkan oleh perangkat iOS.

Masalah pemutusan aplikasi Your Phone (Telepon Anda) ketika aplikasi kebugaran sedang berjalan di Android telah diperbaiki.

Raksasa perangkat lunak ini juga telah memperbaiki bug yang mencegah pemutakhiran Windows 10 pada Windows 7 ketika perangkat lunak antivirus pihak ketiga diinstal.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke