Kini Kamu Bisa Melihat Dan Mengelola Pemberitahuan Android Di Windows 10

Kini Kamu Bisa Melihat Dan Mengelola Pemberitahuan Android Di Windows 10

Pada versi terbaru dari aplikasi Windows 10 Your Phone, kamu akan memiliki satu alasan untuk jarang melirik ponsel Android ketika bekerja di depan komputer atau laptop. Aplikasi Your Phone (Ponsel Anda) yang masih baru dari Microsoft telah mengambil fitur sinkronisasi pemberitahuan dan perbaikan umum dalam update terbaru kali ini.

Notifikasi yang biasanya kamu terima pada handset / HP Android, sekarang bisa dilihat dan dikelola langsung dari komputer laptop Windows 10 jika kamu memiliki aplikasi Your Phone yang terkonfigurasi. Notifikasi aplikasi ponsel Android akan muncul di bagian Notifications pada aplikasi Your Phone.

Misalnya, pemberitahuan suka Facebook, permintaan pertemanan, suka Instagram, retweet Twitter, dan pemberitahuan umum aplikasi lain akan muncul di layar pemberitahuan aplikasi Your Phone. Pemberitahuan disinkronkan secara real-time dan kamu bisa mengabaikan pemberitahuan di komputer untuk mengabaikannya di perangkat ponsel Android milikmu.

Baca juga: Cara Mudah Instal Ulang Windows 10 Menggunakan Flashdisk

Kini Kamu Bisa Melihat Dan Mengelola Pemberitahuan Android Di Windows 10

Kamu dapat mengakses pemberitahuan pesan teks dalam layar olah pesan aplikasi Your Phone Windows 10.

Jika tidak melihat adanya pemberitahuan, pastikan terlebih dahulu komputer kamu berjalan pada Windows 10 April 2018 Update atau yang lebih baru dan versi Your Phone versi 1.19052.657.0 atau yang lebih baru. Jika kamu masih belum melihat fitur ini, Microsoft mengatakan bahwa fungsionalitas pemberitahuan sinkronisasi dijalankan secara bertahap dan akan selesai dalam waktu seminggu.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama