Microsoft Membagi Detail Pembaruan Windows 10 Yang Akan Datang

Microsoft Membagi Detail Pembaruan Windows 10 Yang Akan Datang

Microsoft akhirnya berbagi rincian pembaruan fitur selanjutnya untuk Windows 10 dengan kode 19H2. Seperti yang diharapkan, Windows 10 19H2 tidak akan diluncurkan dengan fitur-fitur baru yang besar karena fokus sepenuhnya pada pelayanan dan peningkatan kinerja yang lebih baik.

Pembaruan Microsoft berikutnya untuk Windows 10 akan dikirimkan pada akhir tahun ini dan itu akan menjadi rilis kecil menjelang peluncuran pembaruan 20H1 yang kaya akan fitur. Microsoft mengatakan bahwa pengguna akan memperoleh kinerja yang lebih baik, peningkatan kualitas, dan fitur perusahaan di Windows 10 19H2.

Sama seperti rilis Windows 10 lainnya, pembaruan 19H2 akan dilayani selama 30 bulan. Microsoft berencana untuk mengirimkan pembaruan 19H2 ke perangkat Windows 10 Mei 2019 Update melalui teknologi servis yang akan menawarkan proses instalasi yang lebih mulus.

Pada perangkat Windows 10 versi 1903, versi 19H2 akan diinstal seperti pembaruan bulanan dan seharusnya dapat membuat proses instalasi tidak terlalu mengganggu para pengguna. Dengan kata lain, pembaruan 19H2 akan lebih seperti paket layanan tanpa perubahan besar pada interface pengguna dan fitur inti.

Microsoft juga merilis Windows 10 19H2 build 18362.10000 untuk Slow Ring Insiders dan tidak mengandung sesuatu yang baru kecuali dua perubahan di belakang layar untuk OEM.

Menariknya, Microsoft mengatakan bahwa Windows 10 19H2 menggunakan "controlled feature rollout" baru untuk mengirim fitur-fitur baru kepada Insider ketika mereka sudah siap.

"Controlled Feature Rollout (CFR) adalah metode untuk secara progresif meluncurkan fitur baru dengan bertahap dalam meningkatkan audiens secara terkendali," kata Microsoft.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama