Inilah Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Update Windows 10 Berikutnya

Inilah Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Update Windows 10 Berikutnya

Kemarin, Microsoft secara resmi memulai pengembangan Windows 10 19H2, pembaruan musim gugur 2019 untuk Windows 10. Sepertinya Windows 10 19H2 akan menjadi paket layanan perbaikan dari pada pembaruan fitur lengkap untuk OS (Operating System), karena Microsoft ingin fokus secara khusus pada peningkatan kinerja.

Windows 10 19H2 tidak akan datang dengan terlalu banyak fitur baru dan nomor build akan berada masih dalam kisaran build 2019 Mei Update.

Mengingat bahwa pembaruan tersebut tidak akan menjadi rilis update besar, Microsoft juga membuat beberapa perubahan dalam cara pembaruan fitur Windows 10 berikutnya yang akan dikirimkan kepada pengguna.

Proses Update Yang Lebih Cepat Windows 10 1903


Inilah Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Update Windows 10 Berikutnya

Menurut Microsoft, Windows 10 19H2 yang ditargetkan akan dirilis pada bulan September akan menggunakan teknologi servis yang akan meningkatkan Windows 10 Mei 2019 Update menjadikan 19H2 layaknya seperti pembaruan bulanan.

Baca juga: Cara Mengunci Laptop Windows 10 Kamu Dari Jarak Jauh

Proses pembaruan 19H2 yang lebih cepat terutama ditujukan untuk pengguna Windows 10 versi 1903 dan mereka yang menggunakan versi lawas harus mengunduh versi 19H2 melalui sistem distribusi pembaruan fitur yang khas.

Meskipun akan menjadi rilis kecil, Windows 10 19H2 juga akan mendarat sebagai unduhan manual dengan menggunakan Media Creation Tool atau Update Assistant tool.

Fokus Utama Pada Kinerja Dan Penyempurnaan


Fokus pembaruan Windows 10 berikutnya akan sepenuhnya fokus pada peningkatan dan penyempurnaan kinerja sistem. Kemarin, Microsoft mengirimkan bentukan pratinjau Windows 10 19H2 pertama tanpa fitur baru, akan tetapi beberapa pembaruan tambahan kecil akan muncul dalam beberapa minggu mendatang.

Pendekatan Kendali Peluncuran Fitur


Microsoft juga sedang mengerjakan pengalaman baru untuk Windows Insiders dalam menguji fitur secara bertahap bersama pengguna tertentu. Microsoft akan menggunakan kontrol peluncuran fitur yang bertujuan untuk meningkatkan audiens secara bertahap dan terkontrol.

Tanggal Rilis Windows 10 19H2


Windows 10 19H2 akan dirilis ke masyarakat umum pada bulan September 2019, dan versi OS Windows 10 ini akan menerima 30 bulan waktu pelayanan.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama