Microsoft Sedang Mengerjakan Aplikasi OneDrive Baru Untuk Windows 10 - Fajrinfo

Rabu, Juli 17, 2019

Microsoft Sedang Mengerjakan Aplikasi OneDrive Baru Untuk Windows 10


Microsoft Sedang Mengerjakan Aplikasi OneDrive Baru Untuk Windows 10

Sepertinya Microsoft sedang membangun aplikasi OneDrive baru untuk perangkat Windows 10 secara mendasar. Aplikasi OneDrive baru tersedia untuk Windows Insider yang terdaftar pada Fast Ring dan memiliki antarmuka pengguna baru.

OneDrive 19.21.82.0 tampaknya akan menjadi Aplikasi Web Progresif dan menggantikan aplikasi UWP asli. Secara sekilas, kamu akan melihat perubahan signifikan pada antarmuka. Misalnya, bilah samping yang diperbarui disertai dengan opsi File, Dokumen Terbaru, Foto, Dibagikan, dan Daur Ulang.

Sekarang tampilan folder menawarkan menu teratas yang ditingkatkan yang mencakup Upload, Share, Download, Move to, Copy, Rename dan opsi lainnya. kamu juga dapat mengurutkan file berdasarkan nama, tanggal atau ukuran dan mengubah tampilan folder. Di aplikasi OneDrive lama, opsi ini disembunyikan dalam pengaturan tiga titik menu.

Microsoft Sedang Mengerjakan Aplikasi OneDrive Baru Untuk Windows 10

Menu klik kanan juga telah diperbarui dengan beberapa opsi baru, termasuk pratinjau yang pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk melihat foto. Pilihan lainnya adalah Share, Download, Delete, Move to, Copy to, Rename, Add to album, Add as cover.

Microsoft Sedang Mengerjakan Aplikasi OneDrive Baru Untuk Windows 10

Aplikasi OneDrive yang baru menawarkan pengalaman yang lebih baik dan harusnya dapat bekerja pada versi Windows 10 yang lama, termasuk juga versi April 2018 Update.

Jika kamu telah berlangganan Fast Ring dan pembaruan Microsoft Store diaktifkan, maka pembaruan OneDrive ini akan secara otomatis diperbarui ketika kamu membukanya kembali. Kamu juga dapat mengunduh versi terbaru aplikasi OneDrive melalui Microsoft Store.

Perlu diketahui bahwa aplikasi OneDrive yang baru mengharuskan perangkat komputer kamu setidaknya menjalankan Windows 10 April 2018 Update atau yang lebih baru.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke