Microsoft Menguji Peningkatan Baru Untuk Sistem Windows 10 19H2 - Fajrinfo

Kamis, Juli 18, 2019

Microsoft Menguji Peningkatan Baru Untuk Sistem Windows 10 19H2


Microsoft Menguji Peningkatan Baru Untuk Sisrem Windows 10 19H2

Baru-baru ini Microsoft memulai pengembangan Windows 10 19H2, pembaruan musim gugur 2019 untuk OS Windows 10. Kali ini, Microsoft telah meluncurkan versi preview kedua setelah Windows 10 19H2 untuk Insiders dan dilengkapi dengan peningkatan penting, termasuk juga dukungan untuk asisten suara pada layar kunci.

Windows 10 19H2 build 18362.10005 hadir dengan perbaikan dan perubahan berikut ini:

- Windows 10 akan membutuhkan wadah untuk mencocokkan versi host dan wadah. Microsoft memperkenalkan perubahan ini untuk membatasi wadah pada skenario pod wadah versi campuran.

- Untuk OEM, Microsoft telah memperkenalkan perubahan baru yang akan mengurangi latensi berbasis tinta. Peningkatan tergantung pada kemampuan perangkat keras dan itu tidak akan terhenti dengan latensi yang dipilih pada konfigurasi perangkat tradisional oleh Windows 10.

Perubahan penting lainnya bahwa Microsoft telah mulai menguji dukungan untuk asisten digital pihak ketiga pada tampilan Lock screen.

Aplikasi Alexa sudah tersedia untuk Windows 10 dan integrasi akan semakin meningkat dengan pembaruan musim gugur 2019. Di Windows 10 19H2, Microsoft mungkin mengizinkan asisten digital seperti Alexa diaktifkan secara langsung melaui layar kunci Windows 10.

Microsoft juga telah mengkonfirmasi bahwa Windows 10 19H2 akan menjadi pembaruan kecil dan akan diinstal seperti pembaruan Patch Tuesday biasa.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke