Driver Nvidia 436.02 Dilaporkan Dapat Menyebabkan Masalah Kinerja Sistem - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Jumat, 06 September 2019

Driver Nvidia 436.02 Dilaporkan Dapat Menyebabkan Masalah Kinerja Sistem

Driver Nvidia 436.02 Dilaporkan Dapat Menyebabkan Masalah Kinerja Sistem

Driver GPU Nvidia 436.02, yang merupakan pembaruan dari driver GPU paling signifikan dalam waktu yang lama, dilaporkan telah menyebabkan masalah kinerja sistem saat bermain game seperti CSGO (Counter-Strike: Global Offensive).

Menurut sebuah posting di Reddit, driver GPU Nvidia 436.02 dilaporkan telah mengurangi FPS dan beberapa pengguna juga membandingkan hasil sebelum dan sesudah untuk membandingkan dampak pembaruan.

Menurut seorang pengguna, tolok ukur FPS pada driver NVIDIA 431.60 adalah 329,95, akan tetapi telah berkurang menjadi 267,75 FPS pada driver terbaru dan latensi rendah aktif, sedangkan mode latensi rendah menawarkan FPS hanya 232.30.

“Saya menggunakan laptop GT650M jadul yang bagus untuk bermain game kasual di 1024×768. Tepat di atas tanda 100fps yang nyaman. Namun suatu hari karena suatu alasan driver saya diperbarui dan kinerjanya jadi memburuk. Sayangnya saya tidak dapat mengingat versi persisnya yang saya pakai sebelumnya sehingga saya harus mencoba banyak versi ... orang bertanya-tanya apa yang mereka lakukan," seorang pengguna mendokumentasikan masalah tersebut.

“Sebelum pembaruan, rata-rata 200 dan lebih tinggi (pada server yang sama). Sangat terlihat sekali fps dicelupkan ke monitor 240Hz, sobek sangat mengerikan,” kata pengguna lain.

Bukan Hanya CSGO


Menurut posting lain di forum komunitas Nvidia (1, 2, 3), pengguna juga mengalami penurunan kinerja sistem ketika memainkan game yang berjudul populer lainnya.

"Ada beberapa masalah kinerja yang belum teridentifikasi pada driver baru ini yang perlu diselesaikan oleh Nvidia, Dx12 memiliki semacam kebocoran memori dan beberapa game DX11/9 tidak memberitahu driver dengan benar terkait berapa jumlah Prerender yang ingin mereka gunakan," seorang pengguna menjelaskan masalah kinerja lainnya pada pembaruan.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK