Inilah Kehebatan Perangkat Windows 10 Yang Bisa Dilipat Dari Microsoft Inilah Kehebatan Perangkat Windows 10 Yang Bisa Dilipat Dari Microsoft - Fajrinfo

Inilah Kehebatan Perangkat Windows 10 Yang Bisa Dilipat Dari Microsoft

Microsoft sedang mengeksplorasi cara membuat perangkat yang bisa dilipat atau laptop layar-ganda yang dapat menentukan konfigurasi perangkat keras yang tepat berdasarkan persyaratan aplikasi dan perangkat input / output yang tersedia.

Menurut paten aplikasi baru yang kami temukan, Microsoft sedang mengerjakan 'modul pemilihan perangkat layar' untuk menentukan konfigurasi perangkat keras yang tepat untuk aplikasi tersebut. Paten yang diajukan Microsoft berjudul ‘DISPLAY DEVICE SELECTION BASED ON HARDWARE CONFIGURATION' dan diterbitkan oleh USPTO pada 15 November 2018 lalu.

Paten Microsoft ini adalah untuk perangkat dua layar yang akan dikonfigurasikan untuk menerima input (persyaratan sistem atau aksesori) dari aplikasi. Perangkat ini memiliki dua layar dan kedua layar tersebut memiliki satu konfigurasi perangkat keras yang unik.

Prosesor yang menghidupkan perangkat akan mengirim input ke ‘modul pemilihan perangkat layar’. Berdasarkan konfigurasi perangkat keras pertama dan kedua, modul akan mentransfer aplikasi dari tampilan pertama ke tampilan kedua.

“Dalam beberapa penampakan, setidaknya satu dari konfigurasi perangkat keras pertama dan konfigurasi perangkat keras kedua dapat mencakup setidaknya satu perangkat input yang dipilih dari grup yang terdiri dari layar sentuh, trackpad, stylus, pena, mouse, keyboard, game controller, kamera, ambient light sensor, mikrofon, dan accelerometer,” bunyi paten tersebut.

Inilah Kehebatan Perangkat Windows 10 Yang Bisa Dilipat Dari Microsoft

Selain itu atau sebagai alternatif, penentuan bahwa konfigurasi perangkat keras kedua cocok dengan spesifikasi perangkat keras program aplikasi lebih dekat dari pada konfigurasi perangkat keras pertama mungkin setidaknya didasarkan pada sebagian resolusi tampilan pertama dan resolusi tampilan kedua, perusahaan mencatat dalam pengajuan paten.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama