Kalkulator Windows 10 Mendapatkan Fitur Always On Top Untuk Para Insiders - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Jumat, 16 Agustus 2019

Kalkulator Windows 10 Mendapatkan Fitur Always On Top Untuk Para Insiders

Kalkulator Windows 10 Mendapatkan Fitur Always On Top Untuk Para Insiders

Microsoft membuka sumber (open source) aplikasi Kalkulator Windows pada awal tahun ini dan perusahaan yang berbasis di Redmond itu telah mengundang para pengembang independen untuk berkontribusi pada alat penting ini.

Perkembangan Kalkulator telah maju setelah penerapan langkah ini dan Microsoft pun baru-baru ini mengumumkan mode Always on Top untuk aplikasi.

Mode Always on Top untuk Kalkulator Windows dapat memungkinkan kamu untuk menjaga jendela aplikasi always on top yang lain seperti Microsoft Edge dan Excel. Always on top juga tersedia untuk Windows Task Manager dan pada dasarnya memungkinkan kamu melakukan operasi penghitungan dengan mudah tanpa harus membuka aplikasi dari taskbar lagi dan lagi.

Kalkulator Windows 10 Mendapatkan Fitur Always On Top Untuk Para Insiders

Hari ini, Windows Insiders pada jalur Fast Ring telah menerima update baru untuk Windows Calculator dengan mode Always on Top yang baru. Pembaruan menambahkan opsi ‘Always on Top’ ke sisi kiri jendela aplikasi.

Selain itu, fitur ini juga membawa mode mini ke Kalkulator. Setelah mengaktifkan mode Always on Top, Kalkulator akan memperkecil antarmuka dan menawarkan fitur-fitur penting pada layar. Hal ini sangat berguna jika kamu bekerja dengan banyak aplikasi dan tidak ingin Kalkulator menempati seluruh ruang layar.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK