Samsung Mengintegrasikan OneDrive Ke Dalam Aplikasi Galeri Android-nya - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Jumat, 16 Agustus 2019

Samsung Mengintegrasikan OneDrive Ke Dalam Aplikasi Galeri Android-nya

Samsung Mengintegrasikan OneDrive Ke Dalam Aplikasi Galeri Android-nya

Selain pra-instal aplikasi Microsoft Your Phone di perangkat Galaxy Note 10, Samsung juga telah mengumumkan bahwa aplikasi galeri fotonya yang dimuat sebelumnya pada ponsel Samsung, akan menambahkan opsi baru untuk menyinkronkan file dengan OneDrive.

Integrasi OneDrive untuk aplikasi Samsung Gallery akan segera diaktifkan dan pengguna akan dapat mencadangkan, berbagi, dan mengakses foto atau file dari salah satu perangkat mereka. Integrasi asli OneDrive juga akan memungkinkan pemilik Samsung untuk secara otomatis menyinkronkan foto dan video mereka ke layanan penyimpanan cloud milik Microsoft yang aman.

Kamu dapat memindai dan menyimpan dokumen kertas dengan aman dalam OneDrive, dan mengaksesnya dimana saja dari perangkat apapun. Dukungan Personal Vault juga tersedia dan kamu dapat menggunakannya untuk mengaktifkan lapisan keamanan tambahan.

Samsung Mengintegrasikan OneDrive Ke Dalam Aplikasi Galeri Android-nya

Menurut Microsoft, dukungan OneDrive ini pertama kali akan diberikan pada ponsel Samsung Galaxy Note 10 dan perangkat Samsung lainnya akan memiliki opsi sinkronisasi akhir tahun ini.

Aplikasi Microsoft Lainnya


Pada acara Galaxy Unpack, Microsoft dan Samsung mengumumkan kemitraan baru. Sebagai bagian dari kemitraan, aplikasi Android Microsoft akan diinstal secara bawaan (pre-installed) pada perangkat Galaxy Note 10.

Aplikasi Microsoft seperti Office (Word, Excel), OneDrive, dan juga aplikasi Your Phone yang baru dikembangkan sudah otomatis terinstal pada smartphone Galaxy Note10.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK