Microsoft Akan Segera Memperbaiki Empat Masalah Ini Di Windows 10 v1903 - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Rabu, 04 September 2019

Microsoft Akan Segera Memperbaiki Empat Masalah Ini Di Windows 10 v1903

Microsoft Akan Segera Memperbaiki Empat Masalah Ini Di Windows 10 v1903

Pengembangan Windows 10 adalah sebuah proses yang berkelanjutan dan sistem operasi ini akan menerima pembaruan fitur pada siklus enam bulanan. Belum lama ini Microsoft meluncurkan Pembaruan Windows 10 Mei 2019 (versi 1903) dengan daftar panjang perbaikan serta beberapa masalah yang ditemukan.

Windows 10 versi 1903 adalah pembaruan signifikan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Akan tetapi beberapa pengguna ada yang tersandung masalah, dan perusahaan yang berbasis di Redmond itu telah mengakui terdapat beberapa bug dalam pembaruan kali ini.

Dalam update terbaru untuk dokumen pendukungnya, Microsoft mengkonfirmasi bahwa perbaikan jangka panjang untuk empat masalah akan mendarat pada akhir bulan ini.

Windows Sandbox


Windows Sandbox adalah fitur unggulan yang ada pada Windows 10 Mei 2019 Update, dengan fitur ini merupakan cara yang aman untuk menjalankan aplikasi di lingkungan yang terisolasi. Windows Sandbox berfungsi pada semua perangkat Windows modern dengan Windows 10 Pro dan memungkinkan kamu menjalankan aplikasi tanpa khawatir tentang bagaimana file berbahaya akan mempengaruhi sistem perangkat kamu.

Menurut Microsoft dan laporan pengguna, Windows Sandbox mungkin tidak diluncurkan pada perangkat di mana bahasa sistem berubah selama pemasangan Windows 10 Mei 2019 Update. Perusahaan belum memberikan solusinya, akan tetapi mereka telah berjanji bahwa masalah ini akan diperbaiki pada akhir Agustus nanti.

Dalam pembaruan yang dikirimkan ke Release Preview Ring Insider, Microsoft telah menyelesaikan masalah Windows Sandbox dan mungkin perbaikan akan mendarat dengan patch opsional akhir bulan ini.

Masalah Driver Penyimpanan Intel


Perangkat Windows 10 dengan versi tertentu dari driver Intel RST memiliki masalah ketika menginstal versi Mei 2019 Update. Microsoft sedang mengerjakan solusi penanganannya dan akan dikirim pada pembaruan opsional akhir Agustus, yang memungkinkan lebih banyak perangkat untuk menginstal versi terbaru dari Windows 10 ini.

Masalah Visual Basic


Pembaruan kumulatif Agustus 2019 untuk Windows 10 versi 1903 merusak aplikasi Visual Basic dan aplikasi yang menggunakan skrip VB juga memiliki masalah ketika merespon perintah pengguna.

Microsoft mengatakan bahwa mereka akan segera menyelesaikan masalah ini pada pembaruan akhir Agustus dan itu akan menjadi sebuah opsional juga.

Perangkat Yang Terhubung Dengan Domain


Untuk perusahaan, bug yang menyebabkan masalah gagal boot pada perangkat yang terhubung ke domain yang dikonfigurasi untuk menggunakan ranah MIT Kerberos akan dapat diperbaiki pada akhir bulan ini.

Perubahan pada pembaruan Windows 10 opsional akan diluncurkan ke semua orang secara otomatis pada peluncuran pembaruan Patch Tuesday.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK