Microsoft Defender Melindungi Lebih Dari Setengah Perangkat Windows - Fajrinfo

Selasa, Agustus 13, 2019

Microsoft Defender Melindungi Lebih Dari Setengah Perangkat Windows


Microsoft Defender Melindungi Lebih Dari Setengah Perangkat Windows

Menurut Microsoft, Windows Defender memiliki pangsa pasar 50% (aktif) di perangkat Windows. Meningkatnya kepercayaan dan popularitas Windows Defender adalah pencapaian penting bagi Microsoft, terutama karena banyak orang telah dilatih untuk percaya bahwa Windows Defender saja tidak cukup.

Sementara itu, Windows Defender terintegrasi langsung ke sistem operasi Windows dan diaktifkan secara default, tapi banyak pengguna yang menonaktifkannya atau beralih ke solusi antivirus pihak ketiga. Windows Defender sendiri meningkat banyak belakangan ini, terutama setelah peluncuran Windows 10 dan patch keamanan reguler.

AV-TEST baru-baru ini memberi Microsoft Defender skor tertinggi dalam tes antivirus independen. Kinerja Windows Defender sekarang setara dengan produk antivirus premium, menurut tes terbaru itu.

Perlu diketahui juga bahwa Windows Defender gratis dan solusi antivirus berperingkat tinggi lainnya memerlukan langganan berbayar untuk fungsionalitas penuh.

Microsoft mengatakan bahwa Windows Defender aktif dijalankan lebih dari setengah miliar perangkat Windows dan pengguna telah mengaktifkannya sebagai program antivirus utama mereka.

"Kami memperkirakan ini akan terjadi, dan inilah sebabnya kami berinvestasi disini sebelum hal itu terjadi," kata perusahaan.

Dalam beberapa tahun terakhir, antivirus atau perangkat lunak keamanan menjadi lebih penting mengingat risiko keamanan. Baru-baru ini, Microsoft mulai mengubah nama Windows Defender menjadi Microsoft Defender pada Windows 10 dan solusi antivirus juga diluncurkan pada perangkat Apple Mac.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke