Microsoft Menambahkan Fitur Pencarian Teks Baru Ke Edge Pada Windows 10 Microsoft Menambahkan Fitur Pencarian Teks Baru Ke Edge Pada Windows 10 - Fajrinfo
Microsoft Menambahkan Fitur Pencarian Teks Baru Ke Edge Pada Windows 10

Pada bulan Juni, Microsoft mulai mengerjakan versi yang lebih baik dari pencari teks built-in Chromium, sebuah fitur yang memungkinkan kamu untuk mencari teks atau frasa tertentu pada halaman web.

Menurut proposal tersebut, Microsoft ingin Chromium menghormati teks yang dipilih pada halaman web saat meluncurkan pencari teks. Ini berarti bahwa jika kamu memilih teks atau frasa pada suatu halaman dan meluncurkan pencari teks, maka teks yang dipilih akan ditambahkan ke kotak secara otomatis.

Misalnya, jika kamu memilih ‘Ensiklopedia’ di Wikipedia dan memicu pencari teks dengan cara pintas Ctrl + F, teks yang dipilih ‘Ensiklopedia’ akan ditambahkan secara otomatis ke kotak. Kamu dapat mengedit teks atau menambahkan kata-kata baru ke pencari teks dan pencarian akan dilakukan.

Microsoft Menambahkan Fitur Pencarian Teks Baru Ke Edge Pada Windows 10

Fondasi dasar pencari teks tetap tidak berubah. Kamu masih dapat menekan panah untuk melompat dari satu item ke item lainnya.

Fitur ini sekarang berfungsi di Google Chrome Canary dan Microsoft Edge Canary. Kamu tidak harus mengaktifkan Flag eksperimental untuk melihat pencarian baru.

Menurut perusahaan yang berbasis di Redmond tersebut, kamu masih dapat mengakses pencari teks lama dengan cara pintas Ctrl + G. Finder teks yang diperbarui berfungsi dengan lancar di browser Edge Canary dan fitur tersebut dapat segera dipromosikan ke saluran Dev.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama