Windows 10 19H2 Memberikan Kinerja Dan Masa Pakai Baterai Yang Lebih Baik Windows 10 19H2 Memberikan Kinerja Dan Masa Pakai Baterai Yang Lebih Baik - Fajrinfo
Windows 10 19H2 Memberikan Kinerja Dan Masa Pakai Baterai Yang Lebih Baik

Windows 10 19H2 (Fall 2019 Update) akan diluncurkan pada akhir tahun ini dengan peningkatan kinerja terpilih, peningkatan kualitas dan fitur perusahaan. Microsoft juga mengkonfirmasi bahwa penginstalan Windows 10 19H2 pada perangkat May 2019 Update akan ditangani lebih seperti update patch bulanan.

Kemarin, Microsoft merilis versi baru untuk Windows 10 19H2 dengan beberapa perbaikan kecil. Perbaikan yang lebih kecil pada awalnya diperkenalkan pada Windows 10 20H1.

Windows 10 19H2, yang akan dirilis nanti pada tahun 2019, dapat dikirimkan dengan daya tahan baterai yang lebih baik untuk laptop atau notebook yang menjalankan prosesor tertentu. Dalam changelog build 18362.10013, Microsoft menyatakan bahwa rilis ini juga mencakup masa pakai baterai secara umum dan peningkatan efisiensi daya untuk perangkat laptop.

Menurut changelog, pengguna akan melihat cadangan baterai yang lebih baik pada laptop tertentu dan peningkatan efisiensi daya pada laptop atau notebook.

“Kami telah membuat daya tahan baterai secara umum dan peningkatan efisiensi daya untuk perangkat dengan prosesor tertentu,” Microsoft mencatat.

Microsoft juga menambahkan kebijakan rotasi baru ke Windows 10 untuk beberapa core yang disukai. Perubahan ini harusnya dapat memberikan kinerja dan kemampuan yang lebih baik ketika menjalankan Windows 10 pada perangkat dengan CPU yang memiliki 'core yang disukai'.

Windows 10 19H2 akan mulai diluncurkan ke masyarakat umum pada bulan Oktober nanti dan satu atau dua bulan lagi dari kandidat RTM (Realese To Manufacturing).

Seharusnya kamu tidak mengharapkan peningkatan besar atau perubahan UI dalam rilis baru ini karena fokus sepenuhnya adalah pada peningkatan kualitas.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama