Segera Meluncur, Kamu Dapat Menerima Panggilan Ponsel Android Di Windows 10

Segera Meluncur, Kamu Dapat Menerima Panggilan Ponsel Android Di Windows 10

Aplikasi Windows 10 Your Phone kamu dapat menjembatani kesenjangan antara perangkat desktop dan smartphone Android, membuat kamu dapat mengirim dan menerima pesan teks langsung dari komputer atau laptop kamu. Aplikasi Windows 10 Your Phone baru-baru ini telah diperbarui dengan dukungan screen mirroring dan sepertinya perusahaan Redmond sedang mempersiapkan pembaruan besar lainnya untuk aplikasi tersebut.

Pada acara peluncuran Samsung Galaxy Note 10, Microsoft menarik perhatian dengan fitur aplikasi Your Phone yang baru yang memungkinkan kamu membuat dan menerima panggilan telepon.

Meskipun Microsoft belum mengungkapkan bagaimana fitur ini akan berfungsi, kemungkinan besar aplikasi Your Phone akan dapat memunculkan dialer atau daftar kontak ponsel, sehingga kamu dapat melakukan panggilan tanpa menyentuh smartphone kamu lagi.

Panggilan yang dilakukan melalui komputer atau laptop akan menggunakan speaker komputer dan mikrofon internal. Demikian pula, jika seseorang memanggil kamu di ponsel Android, maka kamu akan dapat menerima panggilan tersebut dari laptop kamu. Microsoft mengatakan kamu juga dapat menolak panggilan langsung dari komputer dan membalas dengan pesan teks atau pesan suara.

“Akhir tahun ini, kami berencana untuk memperkenalkan kemampuan untuk membuat dan menerima panggilan seluler langsung dari laptop kamu. Terima panggilan, balas dengan pesan teks, atau kirim panggilan voicemail langsung dari komputer,” kata Microsoft.

Dengan Microsoft Continuum pada dasarnya tidak ada, premis aplikasi Your Phone sekarang sederhana: Sekarang, taruh saja ponsel kamu di saku.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama