Ini Yang Microsoft Kerjakan Untuk Timeline Windows 10 Dengan Edge Baru

Ini Yang Microsoft Kerjakan Untuk Timeline Windows 10 Dengan Edge Baru

Microsoft Edge yang berbasis Chromium adalah hal besar paling baru di pasar browser, dan meskipun faktanya masih dalam versi beta, tapi aplikasi tersebut telah diunduh lebih dari sejuta kali oleh pengguna Windows dan pengguna macOS.

Microsoft terbuka tentang pengembangan Edge baru dan juga memberikan kontribusi publik untuk platform Chromium. Selain peningkatan gulir yang signifikan, Microsoft juga sedang bekerja pada dukungan Timeline Windows untuk browser Edge terbaru.

Belum lama ini Microsoft mengkonfirmasi bahwa mereka secara aktif mengerjakan dukungan Timeline Windows untuk browser. Microsoft Edge akan menawarkan integrasi Timeline secara default, meskipun belum jelas apakah integrasi Timeline akan dipasang langsung ke browser atau perusahaan akan menawarkannya pada toko unduhan ekstensi.

"Yup, kami aktif mengatasinya," seorang insinyur Microsoft mengonfirmasi ketika pengguna bertanya tentang dukungan Timeline untuk Edge.

Windows Timeline awalnya terbatas pada UWP atau Microsoft Edge klasik, tetapi tahun lalu, perusahaan Redmond merilis ekstensi yang juga memungkinkan Chrome untuk menggunakan Windows Timeline.

Timeline adalah salah satu fitur unggulan Windows 10 yang secara otomatis membuat snapshot aplikasi, dokumen, dan halaman web. Dukungan timeline untuk Microsoft Edge akan memungkinkan kamu untuk memulihkan aktivitas web di lain waktu pada perangkat atau ponsel Android yang didukung Microsoft Launcher dalam 30 hari ke depan.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama