Microsoft Mulai Mengirimkan Windows 10 Versi 1909 Ke Anggota Windows Insider - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Minggu, 08 September 2019

Microsoft Mulai Mengirimkan Windows 10 Versi 1909 Ke Anggota Windows Insider

Microsoft Mulai Mengirimkan Windows 10 Versi 1909 Ke Anggota Windows Insider

Microsoft baru saja mulai meluncurkan Windows 10 19H2 preview yang dibangun untuk sekelompok kecil orang di Release Preview Ring Windows Insider, yang berarti bahwa penguji beta harus secara manual memeriksa pembaruan untuk mendapatkannya.

Build 18363.327 adalah bagian dari pembaruan Windows 10 versi 1909 dan saat ini datang tanpa fitur baru. Microsoft saat ini sedang melakukan pendekatan baru dimana ia berencana untuk mengaktifkan fitur-fitur baru untuk pengguna tertentu sebelum berkembang ke semua orang.

Microsoft mengatakan bahwa sedang mengembangkan Build 18363.327 ke subset dari Release Preview Insiders hari ini dan perusahaan tersebut juga menguji sistem pengiriman yang dibatasi yang ingin digunakan untuk Windows 10 versi 1909 pada akhir tahun ini.

"Kami telah menguji 19H2 dengan Insiders di Slow ring menggunakan nomor dasar yang sama dengan Mei 2019 Update tapi dengan jumlah revisi yang meningkat seperti yang biasa kami gunakan untuk menunjukkan build yang telah diluncurkan pada Pembaruan Kumulatif," kata perusahaan itu.

Windows 10 19H2 atau versi 1903 sedikit lebih dari sekadar paket layanan dan tidak akan hadir dengan banyak fitur baru seperti versi Mei 2019 Update. Kamu dapat mengharapkan kinerja yang lebih baik, pengaturan pemberitahuan yang ditingkatkan, dan masa pakai baterai yang lebih lama dengan pembaruan fitur Windows 10 berikutnya.

Pembaruan akan menyempurnakan pengalaman dengan Windows 10 dan itu akan menginstal seperti patch bulanan biasa pada perangkat dengan sistem operasi Windows 10 Mei 2019 Update.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK