Update Microsoft Edge Untuk Windows 10 Disertai Dengan Tweak Baru Yang Keren - Fajrinfo

Jumat, Agustus 16, 2019

Update Microsoft Edge Untuk Windows 10 Disertai Dengan Tweak Baru Yang Keren


Update Microsoft Edge Untuk Windows 10 Disertai Dengan Tweak Baru Yang Keren

Microsoft telah merilis versi terbaru browser Edge Dev dan Canary dengan fitur dan perbaikan baru untuk bug yang dilaporkan. Update terbaru untuk Microsoft Edge Dev datang dengan tweak mode gelap dan beberapa perangkat tambahan lainnya, termasuk juga pengenalan kebijakan baru yang akan menghapus data penelusuran saat keluar.

Microsoft Edge untuk Windows 10 memberikan pengalaman tema gelap dan terang, dan browser ini juga menyesuaikan pengaturan warna Windows kamu. Pada Microsoft Edge Dev build 78.0.244.0, Microsoft telah menambahkan tema gelap / terang untuk beralih ke pengaturan.

Dengan opsi tema baru, kini kamu dapat beralih antara tema gelap dan terang tanpa harus mengubah pengaturan tema sistem 10 Windows.

Microsoft juga membawa tema gelap ke jendela editor tangkapan layar, pengalaman pertama kali, dan munculan kesalahan masuk. Peningkatan lainnya termasuk kemampuan untuk mengimpor cookie dari Edge klasik dan opsi untuk menghapus data penelusuran secara otomatis saat keluar.

Update Microsoft Edge Untuk Windows 10 Disertai Dengan Tweak Baru Yang Keren

Pembaruan ini juga memperkenalkan kebijakan browser baru yang akan mencegah browser dari menandai unduhan sebagai hal yang tidak aman ketika diunduh dari sumber yang tepercaya atau terkenal. Sebelumnya, browser mencegah unduhan file dari beberapa situs yang tepercaya.

Baca juga: 5 Aplikasi Yang Wajib Dihapus Dari HP Android Kamu Agar Tidak Lemot

Microsoft Edge akan menampilkan kotak konfirmasi ketika permintaan Do Not Track diaktifkan.

Pembaruan juga mencakup sejumlah perbaikan dan peningkatan. Misalnya, bug telah diperbaiki ketika konten Netflix tidak dapat diputar dan platform akan gagal dengan kesalahan D7111-1331. Bug lain terkait sinkronisasi yang macet dalam fase inisialisasi telah diselesaikan dalam pembaruan ini.

Jika kamu tidak melihat perubahan tersebut di Microsoft Edge Dev, mungkin kamu sudah menginstal versi yang lebih lama. Untuk memperbarui Microsoft Edge, buka halaman Tentang dan izinkan browser untuk memeriksa pembaruan. Kamu harus meluncurkan ulang Microsoft Edge untuk menyelesaikan instalasi.

Semua perubahan ini juga tersedia untuk Microsoft Edge Canary, akan tetapi ada beberapa peningkatan tambahan. Pengguna Canary yang dipilih secara acak akan melihat mode gelap pada Halaman Tab Baru dan integrasi Windows 10 Share dalam rilis terbaru.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke