Microsoft Banyak Mengungkap Tentang Pembaruan Fitur Windows 10 Berikutnya - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Minggu, 27 Oktober 2019

Microsoft Banyak Mengungkap Tentang Pembaruan Fitur Windows 10 Berikutnya

Microsoft Banyak Mengungkap Tentang Pembaruan Fitur Windows 10 Berikutnya

Dalam posting blog yang ditulis oleh tim Windows Insider Program, Microsoft mengumumkan bahwa Windows 10 November 2019 Update sedang dipersiapkan untuk peluncuran publik. Selain mengkonfirmasi nama pembaruan, Microsoft juga telah mengungkapkan bahwa Build 18363.418 adalah versi final yang akan dikirimkan ke non-Insider.

Baca juga: Cara Melihat Semua Password WiFi Yang Telah Tersimpan

Namun demikian, sepertinya Windows 10 Build 18363.418 sangat tidak mungkin akan menjadi versi final yang akan dikirimkan ke konsumen.

Dalam pengumuman terbaru, Microsoft mengklarifikasi bahwa ia akan terus meningkatkan pengalaman Windows 10 November 2019 Update secara keseluruhan. Perusahaan asal Redmond itu berencana untuk meluncurkan pembaruan yang lebih ringan sebagai bagian dari "siklus layanan normal" untuk Insider pada Windows 10 19H2.

"Ini berarti kami akan terus beralih dan merilis Pembaruan Kumulatif untuk 19H2," kata perusahaan itu. Dengan kata lain, Build 18363.418 bukanlah versi final dan kami masih belum tahu apa yang akan diterima oleh konsumen ketika fitur pembaruan dikirimkan pada bulan November nanti.

Pembaruan November 2019 juga akan disertai dengan perbaikan dan peningkatan yang tersedia untuk komputer Windows 10 Mei 2019 Update, termasuk juga perubahan yang dikirimkan Microsoft pada Windows 10 versi 1903 Build 18363.449. Seharusnya hal ini tidak mengejutkan karena Windows 10 akan terus diperbarui sebagai layaknya layanan pemutakhiran.

Proses Penginstalan


Microsoft mengatakan bahwa pengguna yang meningkatkan sistem dari Windows 10 Mei 2019 Update ke Windows 10 November 2019 Update akan melihat pesan pembaruan "enablement package" pada daftar Windows Update di menu Settings, yang memungkinkan fitur Windows 10 19H2.

Windows 10 November 2019 Update telah dijadwalkan akan mulai dirilis ke konsumen publik pada 12 November nanti.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

1 komentar:

  1. Attractive portion of content. I simply stumbled upon your website and in accession capital to claim that I get
    actually loved account your blog posts. Any
    way I will be subscribing for your feeds and even I fulfillment you get
    admission to consistently rapidly.

    BalasHapus

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK