Microsoft Merilis Versi October 2019 Update Untuk Windows 10 Mobile Microsoft Merilis Versi October 2019 Update Untuk Windows 10 Mobile - Fajrinfo
Microsoft Merilis Versi October 2019 Update Untuk Windows 10 Mobile

Windows 10 Mobile kemungkinan besar akan menerima beberapa pembaruan kumulatif sebelum dukungan dari Microsoft sepenuhnya berakhir pada 10 Desember nanti. Selain pembaruan kumulatif untuk Windows 10 versi 1903, versi Oktober 2019 Update juga sekarang tersedia untuk Windows 10 Mobile versi 1709 (Fall Creators Update).

Patch Oktober 2019 untuk Windows 10 Mobile meningkatkan sistem operasi menjadi build 15254.590 dan ia datang dengan berbagai keamanan dan peningkatan kinerja yang masih belum jelas diketahui.

Microsoft mengatakan bahwa perubahan yang disertakan dalam pembaruan kumulatif untuk Windows 10 versi 1709 (komputer) juga berlaku untuk Windows 10 Mobile. Itu berarti pembaruan keamanan untuk komponen Windows Shell, Microsoft Edge, Internet Explorer, dan Windows Kernel disertakan dalam patch kali ini.

Dukungan Windows 10 Mobile Akan Berakhir Di Bulan Desember


Seperti biasa, kamu bisa masuk ke aplikasi Settings dan mengarahkannya ke menu Windows Update untuk mendapatkan patch terbaru ini.

Perlu diketahui bahwa ini bisa menjadi pembaruan kumulatif terakhir ketiga untuk Windows 10 Mobile karena dukungan untuk platform seluler Microsoft ini akan secara resmi berakhir pada bulan Desember. Pembaruan terakhir dapat dirilis pada 10 Desember ketika Patch Tuesday berlangsung.

Baca juga: Cara Hemat Memori Ponsel Dalam Menggunakan WhatsApp

Pada tahun 2020, Microsoft akan berhenti memperbarui Ponsel Windows atau biasa disebut Windows Phone, dan banyak aplikasi populer juga akan berhenti berfungsi untuk ponsel tersebut. Facebook dan Instagram telah ditarik dari Windows Phone Store, sementara WhatsApp untuk Windows Phone direncanakan akan menghentikan dukungan pada tahun 2020.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama