Persyaratan Minimal CPU Windows 10 Versi 1909

Windows 10 November 2019 Update rencananya akan diluncurkan pada 12 November nanti untuk konsumen dan Microsoft telah memperbarui Syarat Minimum Prosesor Windows untuk menandakan perubahan yang akan datang. Halaman tersebut mencantumkan Windows 10 versi 1909 sebagai sistem operasi yang kompatibel untuk sebagian besar prosesor yang ada di pasaran.

Karena Windows 10 versi 1909 adalah versi 1903 dengan sedikit perubahan, maka tidak ada yang benar-benar berubah dari persyaratan minimum Windows 10 May 2019 Update.

Persyaratan Minimal CPU Windows 10 Versi 1909

Perusahaan menyatakan bahwa Windows 10 November 2019 Update telah mendukung prosesor Intel generasi kesembilan, prosesor gen 7-AMD, Qualcomm Snapdragon 850 dan 8cx.

Prosesor yang lawas termasuk Intel Celeron dan Intel Pentium juga masih didukung. Microsoft belum membagikan syarat minimum drive penyimpanan untuk Windows 10 November 2019 Update, tapi kemungkinan besar tidak akan berubah juga.

Persyaratan Minimal CPU Windows 10 Versi 1909

Kamu memerlukan setidaknya 32GB ruang disk untuk mengunduh dan menginstal Windows 10 November 2019 Update. Aturan yang sama berlaku juga untuk Windows 10 Mei 2019 Update, tapi hanya 16GB ruang disk yang diperlukan untuk Windows 10 Oktober 2018 Update.

Dokumen persyaratan sistem yang baru diperbarui adalah penting bagi konsumen dan produsen yang berniat untuk menginstal ulang komputer desktop / laptop baru dengan update terbaru Windows 10.

Persiapkan Perangkat Untuk Pembaruan Berikutnya


Berbeda dengan Windows 10 Mei 2019 Update, versi Windows ini akan menyertakan sejumlah kecil fitur baru, peningkatan, dan juga perbaikan bug.

Namun, masih ada bug dan gangguan, jadi sebaiknya kamu memperbarui driver, membuat cadangan sistem, dan menghapus aplikasi yang tidak digunakan untuk mempersiapkan komputer pada peningkatan versi lainnya.

Persyaratan Minimal CPU Windows 10 Versi 1909

Kamu juga perlu memastikan bahwa jumlah penyimpanan drive untuk sistem cukup. Windows 10 ini jauh lebih kecil dalam fitur dan ukuran dari pada pembaruan Windows sebelumnya, akan tetapi kamu tidak boleh menyepelekannya. Upayakan untuk menyiapkan ukuran dua kali lebih besar dari ukuran minimum.

Baca juga: Antivirus Windows Security Akan Diubah Oleh Microsoft?

Pembaruan fitur akan memungkinkan prosesor Intel untuk menangani tugas-tugas intensif sumber daya dengan lebih lancar dan menambahkan banyak fitur baru ke sistem notifikasi Windows 10.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

1 Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

  1. Android saya kuat pakai emulator buat ngejalanin OS Windows 10 gan.
    Saya pakai MI Note 8 yang 6GB.

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama