Your Phone Windows 10 Kini Telah Mendukung Panggilan Telepon Your Phone Windows 10 Kini Telah Mendukung Panggilan Telepon - Fajrinfo
Microsoft telah menguji kemampuan aplikasi Telepon Anda (Your Phone) untuk melakukan panggilan pada beberapa pengguna, dan sekarang fitur ini telah tersedia untuk semua orang. Dengan aplikasi Your Phone, kini kamu bisa melakukan panggilan melalui perangkat Windows 10 dan bisa meninggalkan ponsel Android kamu di saku dengan tenang.

Jika kamu belum tahu dukungan panggilan di aplikasi Your Phone, mungkin kamu perlu menginstal ulang aplikasi tersebut dari Microsoft Store. Secara teori, fitur ini memungkinkan kamu untuk menjawab panggilan masuk dari komputer dan bisa juga memulai panggilan dari komputer.

Your Phone Windows 10 Kini Telah Mendukung Panggilan Telepon

Dukungan panggilan saat ini hanya tersedia untuk pengguna Android dan mungkin tidak pernah akan datang ke perangkat iPhone, sebab terganjanl masalah pembatasan layanan pihak ketiga yang diterapkan pada sistem operasi iOS.

Baca juga: Cara Menerima Pemberitahuan Ponsel Android Langsung Dari Komputer Kamu

Microsoft mengatakan bahwa panggilan akan dilakukan hanya ketika ponsel Android berada dalam jangkauan Bluetooth komputer saja. Perlu diketahui bahwa sejatinya panggilan masih dilakukan dari ponsel Android kamu, akan tetapi kamu akan dapat mengontrolnya dan berbicara dengan penelepon melalui perangkat keras komputer atau laptop yang kamu miliki.

Your Phone Windows 10 Kini Telah Mendukung Panggilan Telepon

Fitur ini memungkinkan kamu untuk menolak panggilan masuk, menjawab panggilan masuk dan mengirim pesan suara atau merespon dengan teks kepada pemanggil. Aplikasi ini akan menyinkronkan riwayat panggilan dan kontak ponsel, dan kamu akan dapat membuka dialer di dalam aplikasi untuk memanggil orang yang tidak dikenal.

Selama panggilan, kamu diperbolehkan untuk bertukar panggilan antara komputer dan telepon. Misalnya, kamu dapat mengeklik pilihan 'Use phone' dan melanjutkan obrolan melalui ponsel kamu.

Your Phone Windows 10 Kini Telah Mendukung Panggilan Telepon

Dukungan panggilan aplikasi Your Phone adalah titik puncak dari upaya Microsoft untuk secara perlahan memindahkan layanannya ke Android. Aplikasi Microsoft Your Phone menjanjikan pengalaman panggilan yang baik, namun kualitasnya tergantung pada beberapa faktor termasuk adaptor Bluetooth yang digunakan pada kedua perangkat dan jangkauannya.

Your Phone Windows 10 Kini Telah Mendukung Panggilan Telepon

Microsoft juga telah memperbarui aplikasi ini untuk menggunakan gambar latar belakang ponsel saat ini pada panel navigasi dengan sentuhan blur akrilik sistem Fluent Design.

Baca juga: Cara Jitu Melindungi Ponsel Android Kamu Dari Serangan Virus

“Karena Your Phone, *your* phone, kami ingin membuatnya terasa seperti itu di komputer Anda. Sekarang telah diluncurkan ke Windows Insiders, kamu dapat menikmati wallpaper ponsel kamu dapat diterapkan dengan transparansi akrilik ke ikon navbar + yang lebih besar. PS: Sekarang panggilan sepenuhnya digulirkan pada 100%,” kata Microsoft.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama