Ashampoo Burning Studio 2020: Software Gratis Untuk Burning CD, DVD Dan Blu-ray Ashampoo Burning Studio 2020: Software Gratis Untuk Burning CD, DVD Dan Blu-ray - Fajrinfo
Ashampoo adalah perusahaan terkenal yang menawarkan software kelas profesional dalam kategori terkenal termasuk editor multimedia, solusi pencadangan, keamanan dan banyak lagi. Sampai sekarang, perusahaan ini menawarkan Ashampoo Burning Studio 2020 secara gratis yang biasanya berharga $29,99. Software profesional ini menawarkan fitur untuk memburning CD, DVD, dan Blu-ray. Dalam postingan ini, mari kita lihat fitur yang ditawarkan oleh Ashampoo Burning Studio 2020.

Ashampoo Burning Studio 2020


Ashampoo Burning Studio 2020 bukan hanya sebagai alat yang ampuh untuk memburning CD, tapi juga menawarkan solusi pengeditan lengkap. Jika kamu ingin menyajikan video yang diambil dari acara wisata atau pesta, maka software ini adalah solusinya, terutama karena sepenuhnya gratis.

Ashampoo Burning Studio 2020

Baca juga: Cara Menghapus Aplikasi Bloatware (Bawaan Ponsel) Tanpa Root

Yang perlu kamu lakukan hanyalah membuat akun, dan mengaktifkannya. Setelah selesai, bawalah semua koleksi DVD dan CD lama kamu. Aplikasi ini mendukung perlindungan awal yang akan memastikan pemulihan data dari disk dengan kerusakan permukaan berat.

Software Gratis Untuk Burning CD, DVD Dan Blu-ray


1] Burning File Dan Folder


Fitur ini memungkinkan kamu untuk membuat data disk campuran dengan disc spanning, encrypted disc, tambahkan opsi auto start. Jika kamu tahu disk akan sering digunakan, dan dapat tergores, pastikan untuk membuat disk yang terlindungi dari goresan. Menu yang sama memungkinkan kamu untuk memulihkan data dari disk yang tergores.

2] Burning Film


Ketika membahas untuk memburning film, software ini menawarkan tampilan slide modern, tema menu disk, opsi merekam audio untuk tampilan slide, menyesuaikan volume dan menormalkan file MP3 dan WMA dan banyak lagi. Editor video bawaan adalah sesuatu yang akan kamu sukai.

3] Gambar Disk


Burning Studio cukup pintar untuk memburning data di banyak DVD jika tidak dapat dimuat dalam satu disk. Hal ini berguna saat mengambil cadangan seluruh koleksi foto atau dokumen keluarga kamu yang penting. Software ini juga mendukung format ISO, CUE+MP3, CUE+Flac dan CUE+Wav yang memungkinkan untuk memutarnya dimana saja.

4] Burning Musik


Kamu bisa membuat CD Audio, disk MP3 atau WMA, menyalin file musik atau Menyalin CD Audio. Secara otomatis software akan mendeteksi nama trek, mengunduh sampul album berdasarkan info trek, dan juga membuat daftar putar sesuai urutan yang kamu inginkan.

5] Backup Files Dan Folder


Tidak setiap software pemburning CD / DVD menawarkan fitur cadangan dalam aplikasi mereka, tapi untuk yang satu ini tidak. Menggunakan Ashampoo Burning Studio 2020, kamu bisa membuat cadangan semua jenis file di komputer, DVD, atau perangkat penyimpanan eksternal lainnya.

Aplikasi tersebut juga dapat membuat cadangan perangkat penyimpanan eksternal ke CD atau DVD. Karena ia menawarkan perlindungan goresan, hal itu memastikan pemulihan data yang dimungkinkan dengan kerusakan permukaan berat.

Keunggulan Ashampoo Burning Studio 2020


- Kamu dapat membuat salinan CD / DVD / Blu-ray yang dimodifikasi yang berguna ketika ingin menyesuaikan DVD pribadi yang ada untuk seseorang yang spesial.

- Menawarkan tema dan template modern untuk sampul, tampilan slide, dan menu. Hasilnya akan terlihat profesional untuk acara pernikahan, pesta ulang tahun, atau pun video pesta rumah.

- Buat disk yang dapat di-boot, dan atur lingkungan boot saat melakukan hal itu.

Baca juga: Cara Kirim Lokasi Palsu Di WhatsApp Menggunakan HP Android

- Modul suara untuk radio mobil kamu untuk memastikan musik-musik kesayangan kamu terdengar benar ketika kamu sedang dalam perjalanan jauh.

- Mendukung Daftar Putar dari iTunes, Windows Media player yang dapat kamu impor untuk membuatnya pada mobil kamu.

- Aplikasi ini dapat mengimpor gambar sampul berdasarkan informasi metadata dalam file MP3.

- Dapat membuat media dalam format BDXL atau M-Disc juga.

Yang saya sukai dari software ini adalah antarmuka yang bersih, mudah dimengerti, kemampuan untuk memburning ke berbagai profil, menawarkan perlindungan awal, dan alat pencadangan. Ashampoo Burning Studio 2020 menawarkan lebih banyak dari yang kami jelaskan dalam postingan ini, dan akan lebih baik jika kamu download dan menginstal software tersebut lalu merasakan semua fitur yang tersedia.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama