Ashampoo PDF Gratis; Mengedit Dan Membuat File PDF Di Windows 10 Ashampoo PDF Gratis; Mengedit Dan Membuat File PDF Di Windows 10 - Fajrinfo
Baru-baru ini Fajrinfo membicarakan tentang Ashampoo Burning Studio, yang masih tersedia secara gratis untuk kamu. Dan sekarang saatnya untuk membahas tentang software PDF profesional gratis, yang tersedia secara gratis. PDF digunakan secara aktif di seluruh dunia, dan salah satu bagian paling sulit adalah mengeditnya.

Namun sekarang tidak lagi. Sebab Ashampoo PDF menawarkan software kelas profesional dengan fitur-fitur yang dapat mencukupi kebutuhan sebagian besar konsumen. Kami sangat menyarankan agar kamu mengunduh aplikasi ini segera jika belum memiliki editor PDF di komputer yang kamu gunakan. Mari kita bahas tentang Ashampoo PDF Free.

Sebelum kami mulai, setelah kamu download software, aplikasi itu akan diaktifkan menggunakan akun Ashampoo. Kamu bisa menggunakan ID email untuk membuatnya jika belum memilikinya. Akun Ashampoo kamu akan mempunyai catatan di semua produk Ashampoo yang telah kamu download bersama dengan activation key. Kamu juga dapat mengunduh semua activation key dalam format PDF.

Baca juga: Cara Tepat Meletakkan Router WiFi Untuk Kecepatan Internet Terbaik

Ashampoo PDF Free Untuk Windows 10


Ashampoo PDF Gratis; Mengedit Dan Membuat File PDF Di Windows 10

Membaca file PDF bukanlah lagi masalah. Sebagian besar browser modern versi terbaru kini telah mendukungnya. Hal yang paling sulit adalah mengeditnya, menghapus atau menambahkan halaman, mengisi formulir, dan sebagainya.

- Menambahkan Teks ke PDF
- Menambahkan Catatan ke PDF
- Mengelola Halaman dari file PDF
- Keamanan Dokumen PDF
- Fitur Ashampoo PDF Gratis

Sekarang, fitur-fitur ini paling dibutuhkan bagi mereka yang ingin mengedit dokumen PDF, atau bahkan jika suatu saat nanti kamu ingin melakukannya, pastikan agar kamu memilikinya di komputer atau laptop. Karena ini adalah fokus utama dari software yang akan kita baha, maka mari kita bicarakan terlebih dahulu.

Edit, Buat Dan Kelola File PDF


1] Menambahkan Teks Ke File PDF


File PDF apapun yang kamu buka akan bisa diedit secara instan. Jadi jika kamu menggunakan aplikasi ini sebagai PDF reader juga, pastikan untuk beralih ke View mode (Edit > Work Mode > Viewing). Setelah itu, beralihlah ke mode Editing.

Ashampoo PDF Gratis; Mengedit Dan Membuat File PDF Di Windows 10

Ketika kamu mengklik dimana saja atau menarik file PDF, itu akan membuat kotak teks dimana kamu dapat menulis teks. Kamu bisa mengubah font, ukuran teks, alignment, line spacing, dan bahkan menggunakan highlighter. Kamu bisa menambah atau mengurangi ukuran kotak teks juga.

Ketika mengedit file, kamu mempunyai opsi untuk "Revert to Saved". Jika tidak yakin apakah hasil pengeditan PDF ini yang kamu inginkan, kamu bisa menggunakannya untuk kembali ke status tersimpan sebelumnya.

2] Menambahkan Catatan Ke PDF


Ashampoo PDF Gratis; Mengedit Dan Membuat File PDF Di Windows 10

Alat ini juga dapat digunakan sebagai alat markup. Jika sebagian besar menyetujui dan menunjukkan alat PDF yang sudah dibuat, maka gunakan ini. Alat markup menawarkan. Kamu dapat menambahkan komentar, menggambar persegi panjang, lingkaran, poligon, coretan untuk menggambar sesuai keinginan, alat garis. Nama kamu akan digunakan, jadi jika orang lain membuka file PDF, orang tersebut akan dapat membaca semua komentar yang kamu tambahkan.

3] Mengelola Halaman File PDF


Ashampoo PDF Gratis; Mengedit Dan Membuat File PDF Di Windows 10

Jika ingin menambah, menghapus, atau mengekstrak halaman dari file PDF, alat ini juga menawarkan fitur-fitur tersebut. Buka file PDF, lalu klik menu Pages, dan kamu mempunyai semua opsi itu. Kamu bisa memilih untuk menambahkan PDF setelah halaman tertentu, halaman pertama, atau halaman terakhir. Setelah selesai dengan menambah dan menghapus halaman, kamu dapat menyusun ulang sesuai dengan yang kamu anggap editan terbaik.

Baca juga: Cara Memaksimalkan Penggunaan Chrome Dengan Akselerasi Hardware

4] Keamanan Dokumen PDF


Karena software ini hampir menawarkan segala fitur pengeditan, kamu bisa memilih tingkat keamanan untuk dokumen tersebut. Setelah memilih tingkat keamanannya (Acrobat 3 hingga Acrobat 7), lanjutkan dan siapkan perlindungan password untuk dokumen tersebut.

Bersamaan dengan ini, kamu dapat menambahkan username (nama pengguna), memilih tingkat pengeditan, mengontrol kualitas cetak, menyalin konten yang mengekstraksi, membuka kunci objek yang terkunci, dan lain sebagainya.

Ashampoo PDF Gratis; Mengedit Dan Membuat File PDF Di Windows 10

Fitur Ashampoo PDF Free


- Buat PDF: Driver printer internal untuk membuat file PDF dari aplikasi Windows apapun

- Isi formulir interaktif dan formulir statis

- Ukurannya ringkas dan memuat file PDF dengan lebih cepat

- Cari teks dalam dokumen

- Tambahkan hapus, ganti, dan susun ulang halaman

- Masukkan halaman dari dokumen PDF yang ada berdasarkan rentang

Jika kamu berminat ingin menggunakan software Ashampoo PDF Free ini, maka dapat download langsung dari situs web resmi aplikasi tersebut.

Demikian yang dapat kita bahas tentang software Ashampoo PDF Free ini. Apabila kamu masih penasaran tentang keunggulan dan kehebatan lainnya dari kemampuan software pengedit file PDF ini, sebaiknya untuk mengunduh dan menginstalnya langsung agar dapat merasakannya sendiri. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama