Microsoft Hyper-V Server Gratis Untuk Unlimited Evaluation

Microsoft Hyper-V Server adalah versi slim dari Windows Server tempat kamu dapat meng-host Hyper-V VM. Bayangkan, ini berlaku sebagai Hyper-V hosting Hyper-Vs. Microsoft menawarkan Microsoft Hyper-V Server 2019 gratis di bawah lisensi unlimited evaluation. Perusahaan ini menawarkan teknologi hypervisor Windows yang sama di Microsoft Hyper-V Server seperti yang tersedia dengan peran Microsoft Hyper-V di Windows Server.

Microsoft Hyper-V Server 2019 Gratis


Microsoft Hyper-V Server Gratis Untuk Unlimited Evaluation

Microsoft Hyper-V Server mengizinkan kamu untuk melakukan virtualisasi data center dan cloud hybrid di tempat. Versi 2019 menawarkan fitur yang dapat membantu memberikan skala dan kebutuhan kinerja dari beban kerja kritis komputer.

Baca juga: Mau Verifikasi Kebenaran Suatu Berita? Tanya Saja Ke Chatbot Anti Hoaks

Ini adalah produk yang berdiri sendiri yang hanya berisi hypervisor Windows, model driver Windows Server, dan komponen virtualisasi. Sistem ini memberikan solusi virtualisasi langsung untuk meningkatkan pemanfaatan server dan mengurangi biaya.

Microsoft Hyper-V Server Gratis Untuk Unlimited Evaluation

Menurut Hayden Barnes, yang menunjuk ini, kamu dapat menggabungkan Windows Admin Center ini. Kamu mendapatkan mini Azure VM cluster untuk menjalankan Windows dan Ubuntu secara berdampingan. Microsoft juga menawarkan Windows Admin Center secara gratis. Ini adalah aplikasi berbasis browser untuk mengelola server, cluster, infrastruktur hyper-converged, dan komputer Windows 10.

Microsoft Hyper-V Server Gratis Untuk Unlimited Evaluation

Hyper-V Server 2019 (64-bit) tersedia dalam bahasa Mandarin (Sederhana), Mandarin (Tradisional), Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Portugis (Brasil), Rusia, Spanyol. Setelah proses instalasi selesai, kamu akan diminta untuk mengaktifkannya. Namun dalam hal ini Product key tidak diperlukan.

Fitur Baru Hyper-V Server 2019


- Windows Admin Center

- True two-node cluster sekarang membolehkan kamu untuk menggunakan flash drive USB as a file share witness.

- Fitur jaringan terenkripsi sekarang mengizinkan untuk mengenkripsi lalu lintas antara lalu lintas jaringan virtual antara VM.

Baca juga: Cara Memperbaiki Laptop Yang Sudah Menyala Ketika Dihidupkan

- Storage Spaces Direct improvement yang sekarang membolehkan kamu untuk meningkatkan hingga 4 PetaBytes (PB) raw capacity per cluster. Ini empat kali dibandingkan dengan yang dimiliki oleh versi 2016.

- ReFS deduplication memungkinkan penggunaan deduplikasi data dan sistem file ReFS.

- Virtual machine terlindung

-- Ini memberikan perlindungan VM protection untuk Linux Virtual machine
-- Troubleshoot shielded VM
-- Mulai dan jalankan VM terlindung dari jarak jauh

- Container advancements mendukung both Windows dan Linux containers

Perhatikan bahwa pemasangan ini akan memerlukan fitur Virtualisasi, Data Execution Prevention (DEP) yang didukung oleh hardware, dan dukungan dari BIOS atau UEFI. Virtualisasi dapat dinonaktifkan secara default, jadi pastikan untuk mengaktifkannya. Berikut adalah persyaratan lengkap untuk Hyper-V 2019.

Download file ISO Microsoft Hyper-V Server 2019 langsung dari Microsoft Evaluation Center. Kamu harus mengisi formulir dan memberikan informasi seperti alamat email kantor, nama perusahaan, dan sebagainya terlebih dahulu untuk mendownloadnya.

Kirim Komentar

Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spamming.

Untuk dapat dipublikasi, komentar harus ditinjau oleh administrator *

Lebih baru Lebih lama