Cara Perbaiki Masalah Office Activation Error 0xc004c060 Cara Perbaiki Masalah Office Activation Error 0xc004c060 - Fajrinfo
Dalam beberapa minggu terakhir, sebagian pengguna telah melaporkan menemukan Error Code 0xC004C060 ketika mencoba untuk mengaktifkan Microsoft Office mereka. Microsoft dengan jelas menyatakan bahwa jika kamu melihat Error Code 0xC004C060 ketika melakukan aktivasi Microsoft Office, maka itu berarti product key yang kamu miliki tidak valid lagi. Kamu akan mendapatkan pesan error yang mengatakan:

We’are sorry, something went wrong and we can’t do this for you right now. Please try again later. (0xC004C060)

Office Activation Error 0xc004c060


Cara Perbaiki Masalah Office Activation Error 0xc004c060

Dalam hal ini, jika kamu menemukan error code 0xC004C060 ini, kami sarankan agar kamu mencoba beberapa solusi berikut ini. Pastikan kamu telah masuk ke akun Microsoft terlebih dahulu, sehingga lisensi dapat ditautkan dengan akun kamu. Untuk memperbaiki masalah error code 0xC004C060, ikuti saran berikut ini:

1. Jalankan Office Activation Troubleshooter
2. Perbarui instalasi Office
3. Hubungi Penjual Lisensi
4. Hubungi Dukungan Microsoft

Mari kita bahas satu per satu secara mendetail.

1] Jalankan Office Activation Troubleshooter


Cara Perbaiki Masalah Office Activation Error 0xc004c060

Pengguna yang melihat Error Code 0xC004C060 ketika mengaktifkan kunci aktivasi Microsoft Office. Dalam situasi seperti ini, silahkan jalankan Office Activation Troubleshooter. Hal ini dapat membantu kamu untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah secara otomatis.

Setelah menyelesaikan langkah-langkahnya, restart komputer atau laptop Windows 10 kamu dan periksa apakah Microsoft Office yang bermasalah sudah dapat diperbaiki sekarang.

3] Perbarui Pemasangan Office


Atur Windows 10 kamu untuk memberikan update Microsoft Office juga, dan kemudian Periksa Update. Kamu juga dapat memperbarui Microsoft Office secara manual.

Setelah itu, instal pembaruan / update dan kemudian coba lagi.

4] Hubungi Penjual License


Jika kamu masih belum dapat memperbaiki masalah Error Code 0xC004C060, maka upaya terakhir yang dapat kamu lakukan adalah menghubungi penjual lisensi dan meminta mereka untuk memberikan product key milik kamu.

Sebab sebenarnya, beberapa penjual tidak jujur dan mereka menjual product key curian atau rusak, apalagi jika dijual dengan harga murah. Dan jika kamu membelinya secara terpisah dari software Microsoft Office, maka sangat besar kemungkinan bahwa product key tersebut rusak atau curian. Akibatnya, product key tersebut telah diblokir oleh server Microsoft untuk digunakan.

5] Hubungi Microsoft Untuk Perbaiki Error 0xC004C060


Sayangnya, jika solusi di atas tidak ada yang berfungsi untuk memperbaiki masalah ini, kamu harus menghubungi Microsoft Support sebagai upaya terakhir yang dapat dilakukan. Sebelum menghubungi Microsoft Assistance dan meminta bantuan lebih lanjut, kamu harus memastikan bahwa kamu telah membeli lisensi asli baik dari Microsoft atau pun melalui penjual resmi.

Baca juga: Cara Tepat Memperbaiki Dan Menghapus Program Microsoft Office

Setelah menghubungi dukungan Microsoft, beritahu mereka tentang Error Code 0xC004C060 dan minta mereka untuk mengaktifkan license key kamu. Karena kamu telah membeli license key tersebut dari pengecer resmi Microsoft, mereka mungkin telah mengaktifkannya.

Demikian yang dapat Fajrinfo sampaikan tentang masalah Error Code 0xC004C060 pada Microsoft Office. Semoga bagi sobat yang mengalami hal tersebut dapat segera mendapatkan jalan keluarnya. Jangan lupa untuk mebagikan informasi terkait Error Code 0xC004C060 ini melalui media sosial agar orang dekat kamu mengetahui informasi ini.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama