7 Cara Jitu Ini Bisa Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis Dan Cepat

Sekarang ini, cara paling mudah untuk mendapatkan mata uang digital yaitu dengan membeli Bitcoin. Tapi jika isi kantong kita lagi pas-pasan, maka sebenarnya ada cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis dan cepat.

cara cepat mudah dapat bitcoin gratis

Fajrinfo.com telah mengumpulkan tujuh cara dari berbagai sumber yang bisa mendapatkan mata uang digital Bitcoin dengan cepat tanpa perlu mengeluarkan isi dompet Anda. Bagaimanakah caranya?

1. Menambang

Mining atau biasa disebut dengan menambang, menjadi salah satu cara mudah untuk mendapatkan pundi-pundi uang digital Bitcoin secara gratis. Mining sendiri merupakan suatu proses memverifikasi transaksi Bitcoin dan menciptakan Bitcoin baru. Nantinya miners yang bekerja akan memperoleh imbalan berupa Bitcoin dan altcoin.

Untuk menambang Bitcoin dibutuhkan software, perangkat komputer atau laptop yang cukup kuat dan mumpuni, daya listrik yang besar, bahkan koneksi internet yang super cepat.

Agar mendapatkan untung dari proses penambangan Bitcoin, penambang harus memiliki banyak perangkat keras yang memiliki spesifikasi sangat mumpuni. Jika tidak, daya yang dihabiskan akan lebih besar ketimbang nilai Bitcoin yang didapatkan.

2. Afiliasi

Mungkin ini merupakan salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis. Program afiliasi digunakan pada hampir semua industri, termasuk juga bisnis cryptocurrency.

Afiliasi Bitcoin biasanya berupa link untuk mempromosikan sebuah layanan atau produk. Kemudian link afiliasi tersebut dibagikan secara online, baik melalui web maupun media sosial atau lainnya. Makin banyak orang yang mengklik link afiliasi tersebut, maka jumlah reward yang diterima akan semakin tinggi. Rewardnya sendiri yaitu berupa Bitcoin. Link afiliasi biasa disebut juga dengan link referral.

3. Airdrops

Airdrops bisa dikatakan sebagai salah satu cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan Bitcoin gratis. Metode ini bertujuan untuk memanfaatkan efek jaringan dalam mendistribusikan Bitcoin.

Seseorang akan mendapatkan semacam tugas tertentu untuk melakukan follow beberapa akun perusahaan, kemudian mempublikasikan acara tersebut yang sedang dipromosikan. Saat tugas itu dilakukan dengan tepat dan sesuai ketentuan, maka akan mendapatkan Bitcoin.

4. Bermain Game

Ada beberapa permainan / game yang hadiahnya berupa Bitcoin. Caranya pun sangat mudah. Anda hanya tinggal memainkan game tersebut dan jangan sampai kalah. Maka hadiahnya yaitu berupa Bitcoin.

5. Menulis Soal Bitcoin

Anda memiliki kemampuan menulis? Nah jika demikian, maka Anda bisa mendapatkan Bitcoin gratis dengan keahlian menulis tersebut. Saat ini dunia crypto banyak yang memerlukan penulis untuk membuat berbagai ulasan berisi informasi terkait mata uang digital.

6. Kompetisi Trading

Beberapa exchange aset kripto biasa rutin menggelar kompetisi trading Bitcoin. Hadiahnya dari kompetisi trading tersebut adalah berupa Bitcoin.

Untuk mengikuti kompetisi, Anda harus rajin mencari informasinya di internet. Kompetisi itu dinilai dari berapa banyak jumlah aset digital yang ditradingkan dengan batasan waktu tertentu.

7. Menolong Orang

Orang-orang yang tergabung dalam komunitas kripto dan blockchain, biasanya rajin melakukan penggalangan dana melalui donasi pada beberapa forum tertentu. Mereka yang menerima undangan donasi adalah orang-orang yang secara aktif membantu pengguna lain yang dalam kesulitan.

Itulah sekirinya beberapa cara cepat dan mudah untuk mendapatkan uang digital Bitcoin jika ingin memperolehnya secara gratis tanpa harus melakukan pembelian secara langsung. Namun dari pada itu, tentunya akan ada konsekuensi masing-masing pada setiap metode yang dilakukan. Misanyalnya harus memiliki koneksi internet cepat dan spesifikasi komputer yang tinggi.

Semoga informasi yang kami sampaikan dalam kesempatan ini dapat memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari cara mendapatkan bitcoin secara gratis dan cepat. Jika Anda memiliki metode atau cara lain untuk mendapatkan Bitcoin gratis, jangan sungkan membagikan pengalamannya melalui kolom komentar yang tersedia di bawah.
Putra Widodo

Hidup itu bukan tentang menjadi pemenang atau pecundang, namun tentang bagaimana menjadi dirimu sendiri dan berikan yang terbaik kepada siapapun.

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama