Cara Agar Blog Cepat Diterima Google Adsense - Fajrinfo

Sabtu, November 12, 2016

Cara Agar Blog Cepat Diterima Google Adsense


Cara Agar Blog Cepat Diterima Google Adsense

Hallo sobat blogger. Bagaimana kabar hari ini? Semoga hari ini merupakan hari yang lebih baik dari hari kemarin bagi kita. Pada kesempatan kali ini FajrInfo akan membahas tentang Google Adsense nih sobat blogger. FajrInfo ambil pembahasan Google Adsense ini dalam kemasan judul cara agar cepat diterima Google Adsense. Kamu tahu kan layanan periklanan milik Google ini?

Google Adsense adalah salah satu layanan periklanan berbasis web yang sangat diminati oleh para blogger untuk menjadi publisher agar memperoleh penghasilan dengan memasang iklan adsense pada blog mereka masing-masing. Google Adsense ini berbasis PPC, yaitu Pay Per Click. PPC merupakan sistem periklanan yang sama dengan layanan periklanan lainnya.

Sebenarnya banyak sekali penyedia layanan periklanan lain yang memiliki sistem yang sama, namun Google Adsense tetap selalu menjadi primadona. Karena layanan periklanan milik Google ini mampu membayar dengan harga mahal dibanding dengan penyedia layanan yang sejenisnya. Namun dari pada itu, untuk diterima menjadi publisher Google Adsense bukanlah hal yang mudah. Mereka mencari blog atau website yang unik dan berkualitas sebagai wadah untuk mempromosikan iklan mereka.

Tidak semua blogger yang sudah mendaftar pada Google Adsense sebagai calon publishernya dapat diterima dengan mudah dan cepat. Bahkan banyak yang berulang-ulang kali mengajukan permohonan kembali tetap saja nihil hasilnya. Hal tersebut biasanya penyebab utamanya adalah muatan blog atau website yang belum memenuhi kriteria yang sudah ditetapkan oleh Google Adsense. Sebab Google mensyaratkan kepada calon publishernya agar menyajikan konten-konten yang berkualitas yang banyak dicari dan dibutuhkan orang serta memenuhi aturan main mereka (TOS).

Berdasarkan hal seperti itu, lalu bagaimana cara untuk mendaftar di Google Adsense agar cepat diterima? Kualitas dan keaslian konten sebuah blog atau website merupakan syarat utama agar diterima menjadi publisher Google Adsense. Maka dari itu butuh usaha ekstra agar dapat diterima oleh Google Adsense.

Berikut ini adalah beberapa faktor penting agar kesempatan diterima Google Adsense lebih besar:

4 komentar:

  1. Mas kalo untuk pengunjungnya di data statistik kita minimal berapa ? ribuan kah atau ratusan juga bisa...

    BalasHapus
  2. Ratusan juga bisa yang penting intinya dia mengunjungi blog kita karena butuh pada artikel yg kita suguhkan...

    BalasHapus
  3. Ilmu yang sangat bermanfaat thanks om

    BalasHapus

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H
Beberapa kata dapat terucap, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam. Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala kekhilafan. Selamat merayakan hari lebaran.

Some words can be uttered, some feelings can be left buried. But an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid.
Oke