Selamat Datang di Fajrinfo
Blog yang membahas seputar teknologi dan informasi
Terimakasih kunjungan Anda
Sempatkan diri untuk berbalas komentar!

Ada Apa Pada Pembaruan Browser Opera Versi 53 Untuk Windows?

Beberapa hari lalu Opera baru saja merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows. Pada perilisan ini, peramban Opera hadir dengan pengoptimalan bagi tampilan tab dan lainnya.

Versi paling update dalam perilisan ini adalah Opera Browser versi 53 dengan program dasar Chromium 66.0.3359.45 terbaru yang disertai dengan paket perbaikan bug keamanan dan peningkatan kinerja.

Perbaikan tampilan tab browser Opera ini mungkin tidak akan begitu terasa pada perangkat Windows, namun sebaliknya bagi pengguna Macintosh. Perbaikan penampil tab baru memungkinkan pengguna untuk memperluas tab cukup dengan mengklik tab yang relevan saja. Opsi ini sangat memudahkan pengguna untuk mengelola antarmuka tab.

Optimasi tab juga diluncurkan untuk semua pengguna Windows serta pengguna Linux dan Mac yang telah mengunduh Opera pada desktop mereka. Opera juga memperkenalkan perubahan address bar yang jadinya tampak menjadi lebih user-friendly.

Baca juga : Fitur Mantap Google Chrome Android Yang Jarang Diketahui Oranng

Perubahan ini juga dapat membantu pengguna Opera Browser saat mengakses situs web yang paling sering digunakan. Kini bilah alamat (addres bar) memiliki beberapa warna baru dan kompatibilitas perangkat tambahan yang memungkinkan pengguna untuk mengakses situs web dengan mudah.



Perubahan pada bagian berita juga ditambahkan di bawah Panggilan Cepat yang saat ini tersedia untuk semua pengguna karena sudah berada pada tahap stabil. Akan tetapi untuk konten berita yang muncul, terlebih dahulu mereka harus memberikan persetujuan untuk hal tersebut.

Download Browser Opera Versi 53 Untuk Perangkat Windows


Pada update terbaru juga terdapat perbaikan mengenai masalah pada favicon situs yang disimpan dalam bookmark. Selain itu, perbaikan juga mengatasi masalah crash ketika mengklik tombol VPN sebagaimana yang telah dilaporkan oleh beberapa pengguna pada waktu lalu.

Browser Opera versi 53 untuk Windows ini dapat diunduh melalui tautan berikut ini : 32-bit (x86) - 64-bit (x64)

Pada hakikatnya versi ini adalah pembaruan yang sama yang diluncurkan pada beberapa penguji Beta bulan lalu dengan fitur baru dan sekarang telah tersedia untuk semua pengguna Opera di Windows, Mac, dan Linux.

Artikel Menarik Lainnya:

Tambahkan Komentar Sembunyikan Komentar

© 2015 - 2018 Fajrinfo - Created Theme by Goomsite - Proudly powered by Blogger