Antivirus Gratis Yang Bagus Untuk Keamanan Windows 10 #2

Antivirus Gratis Yang Bagus Untuk Keamanan Windows 10 #2

Pada artikel sebelumnya Fajrinfo telah membahas tentang Antivirus Gratis Yang Bagus Untuk Keamanan Windows 10 #1. Nah, pada kesempatan kali ini adalah sambungan dari artikel tersebut, yakni Fajrinfo akan berbagi tentang antivirus lainnya yang bagus untuk keamanan sistem Windows 10.

Bagi sobat yang belum mengetahui antivirus recommended yang pernah dibahas sebelumnya, alangkah baiknya untuk membaca artikel sebelumya yang disebutkan pada paragraf pertama di atas. Jika sudah, kamu dapat melanjutkan membaca artikel lanjutan ini.

Avira Free Antivirus


Avira Free Antivirus 2018 | Perlindungan Perangkat pemenang penghargaan, keamanan Next-gen.

Antivirus Gratis Yang Bagus Untuk Keamanan Windows 10 #2

Dapatkan Avira Free Antivirus

Jika kamu ingin antivirus dengan paket keamanan gratis terbaru yang tidak hanya memblokir malware dan instalasi perangkat lunak berbahaya lainnya, tapi juga dapat menganonimkan riwayat penjelajahanmu, dan menghapus semua jejak online secara gratis, maka kamu harus mencoba Avira Free Antivirus untuk perangkat Windows 10.

Avira Free Antivirus menawarkan perlindungan antivirus next-gen, menghentikan ransomware, trojan dan spyware, menjamin privasi kamu, dan juga menawarkan dukungan komunitas bersama dengan pengelola kata sandi gratis serta klien VPN.

- Avira "Protection Cloud" adalah sistem peringatan dini yang menganalisis file tidak dikenal di awan dan melindungi komunitas secara real-time.

- Pemindai antivirusnya menangani sebagian besar jenis malware, termasuk virus, worm, trojan, ransomware, dll.

- Dengan bantuan ekstensi Avira Browser Safety, kamu akan mendapatkan fitur tambahan seperti Pemblokir Pelacak Browser (Browser Tracking Blocker), Penjelajahan Aman (Safe Browsing), dan Perbandingan Harga (Price Comparison).

- "PUA Shield" bekerja untuk menghentikan aplikasi yang tidak diinginkan yang dapat merusak sistem kamu.

Jika kamu ingin mendapatkan fitur perlindungan premium lainnya, seperti dukungan telepon & email, perlindungan 5 perangkat dengan 1 lisensi, mengamankan belanja & perbankan, melindungi jaringan & email, kontrol perangkat, serta versi tanpa iklan dll. Maka kamu dapat menggunakan layanan berlangganan premium Avira Antivirus Pro untuk perangkatmu yang menurut Fajrinfo sepadan dengan harganya.

Selain itu, Avira juga menawarkan perangkat lunak bernama Internet Total Security Suite, yang memiliki Antivirus Gratis, Avira Phantom VPN, dan Avira Safe search Plus. VPN yang dibundel dengan suite ini memiliki batas data.

Kaspersky Free Antivirus


Fitur: Pemindaian secara real-time, Anti-phishing, Pemindaian email, Perlindungan spyware

Antivirus Gratis Yang Bagus Untuk Keamanan Windows 10 #2

Dapatkan Kaspersky Free Antivirus

Kaspersky Free Antivirus merupakan satu lagi program antivirus dasar yang ringan serta gratis yang mencakup semua hal penting dalam sebuah program antivirus. Termasuk pemindaian file di dunia nyata, ancaman web, email, dan pesan instan.

Kaspersky Free memiliki mesin peringkat teratas yang sama dengan versi komersialnya, dengan pembaruan yang sama, sistem pertahanan diri dan karantina, dan tidak ada batasan atau notifikasi layar yang mencoba dan membuat kamu untuk meningkatkan versinya.

Baca juga : Review Antivirus Eset Smart Security Pada Windows 10

Berbicara tentang fitur-fiturnya, kamu akan mendapatkan perlindungan inti dari antivirus yang tidak terlalu berat ini, yang mencakup perlindungan terhadap malware berbahaya, virus, serangan phishing, spyware, dll.

Perlindungan webnya juga memastikan bahwa situs web yang terkenal tidak akan dapat menipu kamu.

Kamu juga akan mendapatkan perlindungan email. Jadi hal tersebut bukanlah langkah buruk untuk mencobanya, karena kamu menggunakan mesin antivirus yang sama yang digunakan oleh Kaspersky Internet Security yang populer dan berbayar.

Kamu dapat melakukan uji coba versi berbayar apabila memerlukan fitur-fitur canggih seperti perlindungan lintas platform, transaksi online yang aman, keamanan anak, pengelola kata sandi, dll.

AVG Free Antivirus


AVG AntiVirus GRATIS | Instal dalam beberapa saat. Melindungi selamanya.

Antivirus Gratis Yang Bagus Untuk Keamanan Windows 10 #2

Dapatkan AVG Free Antivirus

Versi terbaru dari AVG Antivirus Free kini tersedia dengan desain baru yang menyegarkan dan sederhana yang dapat menunjukkan bagaimana perangkat kamu dilindungi. Dilengkapi dengan semua perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakanmu.

Software antivirus gratis AVG kini sudah memuat pembaruan keamanan secara real-time, memindai masalah malware dan kinerja, bahkan menangkap unduhan berbahaya sebelum mereka mencapai perangkat milikmu.

Antivirus gratis AVG maupun Avast menggunakan mesin pendeteksi malware yang sama untuk melacak dan menghapus virus dari komputer Windows.

Akan tetapi dengan perangkat lunak AVG Antivirus, kamu akan mendapatkan beberapa fitur tambahan yang tidak akan kamu lihat pada edisi gratis antivirus Avast.

Fitur Utama Dalam Antivirus AVG Free Antivirus Adalah :

Fitur utama dari antivirus ini adalah fitur penghancur berkas (File Shredder) secara bawaan yang memungkinkanmu untuk merobek konten dengan AVG dan menyingkirkan sepenuhnya.

Kamu dapat menggunakan fitur ini dengan langsung mengklik kanan pada Recycle Bin atau file / folder individual.

- Menyelesaikan pemindaian dan perlindungan virus dari berbagai jenis malware termasuk virus, spyware, ransomware, dll.

- Perlindungan web untuk menjaga kamu agar tetap aman dari unduhan dan tautan yang tidak aman. Pemindaian email juga disertakan di dalamnya.

- Antivirus ini juga memindai sistem kamu untuk masalah kinerja dan memberitahumu tentang hal yang serupa.

- Pembaruan keamanan secara real-time juga disediakan.

Selain perlindungan dari malware dan program berbahaya, kamu juga mendapatkan kesempatan uji coba gratis program AVG VPN selama 30 hari.

Meskipun fitur-fitur ini dari salah satu antivirus gratis terbaik, seharusnya cukup untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar pengguna. AVG juga memberikan lebih banyak opsi berbayar dalam bentuk AVG Internet Security (tersedia uji coba gratis) dan AVG Ultimate. Opsi ini memastikan dukungan khusus, Firewall, dan aplikasi Pro untuk smartphone.

Sejatinya banyak software yang memberi perlindungan secara real-time lainnya dan program antivirus gratis yang tersedia untuk melindungi perangkat Windows 10 yang kamu gunakan.

Akan tetapi perangkat lunak antivirus untuk Windows 10 yang ada pada daftar di atas merupakan solusi antivirus yang paling banyak digunakan di seluruh dunia yang dapat kamu coba gunakan pada perangkat komputermu dengan mudah.

Kalau boleh tahu, sofware antivirus gratis mana yang digunakan pada perangkat komputermu? Dan menurutmu, antivirus gratis mana yang harus kamu pertimbangkan untuk digunakan jika menggunakan sistem operasi Windows 10?

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Antivirus Gratis Yang Bagus Untuk Keamanan Windows 10 #2"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel