Google Akan Meluncurkan Fitur "Email Scheduling" Pada Gmail

Google Akan Meluncurkan Fitur Email Scheduling Pada Gmail

Gmail merupakan platform terkenal dari Google yang digunakan di seluruh dunia karena kesederhanaannya. Layanan internet milik Google ini sering meluncurkan update baru untuk program tersebut, sehingga fitur baru akan selalu tersedia bagi penggunanya.

Gmail dapat memenuhi segala kebutuhan saat ini karena hampir semua email yang berhubungan dengan pekerjaan, pesan pribadi, dll dapat dengan mudah dilakukan melalui layanan email tersebut.

Kali ini beberapa informasi baru datang dari sumber "Androidpolice", dan menurut mereka, Gmail akan segera menambahkan email scheduling (penjadwalan email). Jadi tanpa membuang waktu, mari kita menyelam sedikit jauh ke dalamnya.

Seandainya kamu sibuk dengan jadwal harian dan kamu ingin mengirim email penting kepada seseorang. Kemudian kamu mengetahui bahwa dia keluar dari stasiun (offline) untuk satu atau dua hari dan akan menghubungi lagi setelah beberapa saat.

Sekarang kamu tidak perlu khawatir mengenai fakta bahwa ketika kamu mengirim email sekarang maka pesan yang kamu kirim tersebut akan menghilang di inbox seseorang. Karena pesan masuk lain dari sumber yang berbeda akan muncul pertama kali di bagian atas.

Namun sayangnya hingga saat ini untuk email scheduling (penjadwalan email) masih belum tersedia di Gmail.

Gmail Email Scheduling (Penjadwalan Email)


Berdasarkan pada pembongkaran terakhir yang dilakukan oleh Androidpolice, kini Google sedang mengerjakan layanan baru yang disebut "Email Scheduling" alias penjadwalan email.

Baca juga : Google Sedang Mengembangkan Sistem Operasi Pengganti Android OS

Setelah proyek ini kelar, pengguna akan dapat menjadwalkan email sesuai dengan ketentuannya. Misalkan kamu ingin email-mu dikirimkan setelah 2 hari ke depan, mungkin untuk saat ini merupakan hal yang mustahil dilakukan, akan tetapi nanti Google akan segera merealisasikan hal tersebut.

Untuk saat ini, Google belum mengungkapkan apa pun, tapi sepertinya Google akan merilisnya untuk platform web dan aplikasi seluler. Untuk pembaruan yang berhubungan dengan Android lainnya, ikuti terus blog Fajrinfo ini.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Google Akan Meluncurkan Fitur "Email Scheduling" Pada Gmail"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel