Review Nokia 7 Plus Dan Download Ringtone Bawaannya

Review Nokia 7 Plus Dan Download Stock Ringtonenya

Nokia 7 Plus : Ponsel Mid-range Premium Terbaik Saat Ini

Review Nokia 7 Plus Dan Download Stock Ringtonenya

Smartphone berbaju logam ini memiliki fitur layar IPS LCD 6 inci Full HD + 18:9 dengan resolusi 1080 x 2160px. Perangkat ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 660 SoC yang dipasangkan dengan Adreno 512 GPU bersamaan dengan RAM 4GB (kapasitas penyimpanan internal 64GB).

Tentu saja, ada slot kartu MicroSD (menggunakan slot SIM2) yang ada pada perangkat yang dapat menangani kartu ukuran hingga 256GB.

Pemindai sidik jari dan pengaktifan kunci wajah Nokia (tersedia melalui pembaruan OTA) juga tersedia di perangkat Nokia 7 Plus ini.

Kamera


Review Nokia 7 Plus Dan Download Stock Ringtonenya

Fotografinya ditangani oleh pengaturan kamera ganda di bagian belakang Nokia 7 Plus yang menampilkan lensa optik 12MP (f/1.8 ZEISS) (PDAF dual-pixel) + 13MP (f/2.6 lensa optik tele ZEISS) (zoom optik 2x).

Untuk kamera belakang dapat merekam video dengan resolusi hingga 4K @ 30fps. Sedangkan ranah selfie ditangani oleh sensor 16MP (f/2.0 ZEISS optics lens) di depan Nokia 7 Plus dan dapat merekam video pada resolusi hingga 1080p @ 30fps.

Baterai, Konektivitas Dan Versi Android


Review Nokia 7 Plus Dan Download Stock Ringtonenya

Baterai 3800mAh yang besar tertanam pada Nokia 7 Plus. Dan ternyata perangkat ini dilengkapi juga dengan teknologi Quick Charge technology 3.0 untuk meningkatkannya melalui port USB-C dengan cepat.

Baca juga : Inilah 5 Aplikasi Download YouTube Terbaik Untuk Android

Datang ke sisi konektivitas dari Nokia 7 Plus, yaitu dibekali dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0 LE dengan A2DP, NFC, GPS dan banyak lagi.

Perangkat ini juga masih menggunakan jack headphone lama yang kita sukai. Nokia 7 Plus adalah perangkat Android One, hal ini berarti secara alami akan berjalan pada sistem Android bawaan murni.

Desain Premium Yang Layak Untuk Perangkat Kelas Unggulan


Review Nokia 7 Plus Dan Download Stock Ringtonenya

Desain ciamik, Nokia 7 Plus terlihat dan terasa istimewa serta premium. Perangkat ini memiliki unibody logam yang dilapisi dengan cat keramik enam lapis untuk menambah daya tahan dan kekokohan.

Desain, tampilan dan nuansa lebih tinggi dengan menggunakan aksen tembaga di tepi perangkat, modul kamera, tombol dan pemindai sidik jari.

Download Stock Ringtone Nokia 7 Plus


Review Nokia 7 Plus Dan Download Stock Ringtonenya

Fajrinfo memiliki nada dering bawaan resmi yang ada pada perangkat Nokia 7 Plus. Kali ini akan kami bagikan untuk sobat yang menginginkannya.

Download Ringtone Bawaan Nokia 7 Plus.zip

Download Wallpaper Bawaan Nokia 7 Plus.zip

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Review Nokia 7 Plus Dan Download Ringtone Bawaannya"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel