Driver GeForce Untuk Windows 10 Versi 1809 Kini Telah Tersedia

Driver GeForce Untuk Windows 10 Versi 1809 Kini Telah Tersedia

Microsoft merilis Windows 10 October 2018 Update pada tanggal 2 Oktober waktu setempat kepada publik secara umum. Namun ada pengguna yang mulai mengeluh bahwa pembaruan Windows 10 versi 1809 telah menghapus file mereka yang disimpan di folder Libraries tanpa peringatan apa pun selama pemasangan.

Akhirnya Microsoft mengakui masalah ini dan sekarang telah memblokir Windows 10 October 2018 Update pada perangkat Intel dengan driver perangkat Intel Display Audio yang tidak sesuai / tidak kompatibel.

Pengguna dengan driver Intel yang tidak kompatibel tidak akan dapat menginstal pembaruan Windows 10 versi 1809 atau pembaruan driver tidak akan muncul melalui menu pengaturan Windows Update kecuali driver Intel itu diperbarui pada perangkat yang kamu gunakan.

Untuk menghindari masalah seperti itu, NVIDIA telah merilis driver GeForce pertama untuk Windows 10 versi 1809. Perusahaan mendesak pengguna Windows 10 untuk segera menginstal driver baru tersebut, karena pembaruan sistem operasi Windows 10 terbaru dapat dipengaruhi oleh masalah kompatibilitas yang disebabkan oleh perangkat lunak driver seperti halnya pada Driver Intel.

Kartu grafis NVIDIA baru sekarang tersedia untuk diunduh dengan dukungan yang ditingkatkan untuk Windows 10 October 2018 Update yang berarti bahwa pengguna tidak akan menghadapi masalah kompatibilitas atau bug setelah instalasi pembaruan baru.

Versi update GeForce 416.16 terbaru telah diperbaiki pada masalah permainan dan aplikasi Windows 10. Padalah pengguna Windows 10 sebelumnya mengeluhkan gangguan pada Quake HD Remix. Update driver terbaru telah memperbaiki masalah dan juga meningkatkan kinerja terutama saat bermain game seperti Rainbow 6.

Akan tetapi, NVIDIA juga telah melaporkan bug yang diketahui dimana Windows Media Player akan crash saat digunakan. Hingga kini perusahaan sedang memperbaiki masalah ini dan hal yang sama harus segera dirilis.

Baca juga : Inilah Cara Yang Ampuh Untuk Meningkatkan Kinerja Windows 10

Fajrinfo merekomendasikan kamu untuk menginstal NVIDIA GeForce 416.16 apabila telah menginstal Windows 10 October 2018 Update pada perangkat milikmu. Beritahu Fajrinfo jika kamu menemukan masalah apa pun setelah melakukan pemasangan, dan sampaikan pada kolom komentar di bawah.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Driver GeForce Untuk Windows 10 Versi 1809 Kini Telah Tersedia"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel